in ,

Syuting Drama Zhang Xincheng dan Liang Jie, The Day of Becoming You Selesai

Pada Oktober 2020, muncul rumor jika Zhang Xincheng dan Liang Jie akan membintangi sebuah drama baru. Saat itu keduanya sedang mencapai kepopuleran berkat drama mereka masing-masing. Drama baru Zhang Xincheng saat itu, Go Ahead sedang populer. Sedangkan drama Liang Jie yang tayang tahun lalu, You Are My Destiny juga populer di kalangan pecinta drama China. Tidaklah mengherankan keduanya dipasangkan dalam drama baru. Saat itu drama itu dikatakan berjudul The Day I Became You.

Sekarang tim produksi drama tersebut mengkonfirmasi jika Liang Jie dan Zhang Xincheng membintangi drama yang berjudul The Day of Becoming You. Pengumuman ini muncul bertepatan dengan selesainya proses syuting. Selain mengumumkan dua pemeran utamanya, tim produksi drama itu merilis poster baru, foto dan video behind the scene (di belakang layar).

Dalam salah satu video di belakang layar, terlihat Liang Jie dan Zhang Xincheng beradu akting dan beradegan ciuman beberapa kali. Liang Jie dan Zhang Xincheng juga memamerkan kemampuan mereka memerankan lawan jenis yang terjebak dalam tubuh orang lain.

Selain poster baru, drama komedi romantis itu juga merilis foto kedua bintang memegang buket bunga sebagai wujud perayaan selesainya syuting. Belum ada informasi di mana drama ini akan tayang dan kapan penayangannya. Tapi menurut MyDramaList, drama ini memiliki 24 episode.

Dalam The Day of Becoming You, Steven Zhang Xincheng memerankan Jiang Yi, pemimpin sebuah boyband yang populer. Sedangkan Liang jie memerankan Yu Sheng Sheng, seorang jurnalis media hiburan. Entah bagaimana caranya, keduanya bertukar tubuh saat merayakan ulang tahun. Kebetulan keduanya memiliki ulang tahun yang sama.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Berpose di Depan Mobil Mewah, Selebritis Internet Lamar Dilraba Dilmurat

Jonas Neubauer, Pro Player Tetris dengan 7 Title Juara Dunia Meninggal Mendadak pada Usia 39 Tahun