in ,

Para Pemeran Drama Thailand Switch of Fate dan Drama Baru Mereka

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama Thailand Keun Ruk Salub Chata atau Switch of Fate tayang di Viu pada 7 Juli 2021. Jika kalian menyukai drama ini, maka kalian perlu mengetahui jika para pemerannya memiliki drama baru yang akan tayang.

Alek Teeradetch

Alek memerankan Wat dalam drama Thailand, Switch of Fate. Wat adalah seorang selebritis terkenal. Dia bertukar tubuh dengan Tet yang diperankan oleh Krating Khunnarong.

Akting Alek Teeradetch dipuji dalam drama Switch of Fate. Jika kalian suka aktor ini, ada sebuah kabar baik. Drama barunya berjudul Game Prattana akan tayang pada akhir 2021. Dalam drama itu dia dipasangkan dengan Nychaa Nuttanicha.

Artikel terkait

Krating Khunnarong

Krating Khunnarong juga berakting dengan baik dalam drama ini. Dia memerankan Tet, seorang pilot. Dia bertukar tubuh dengan Wat yang diperankan oleh Alek.

Krating merupakan salah satu pendatang baru yang naik daun saat ini. Drama barunya yang akan tayang adalah Aye, Khoi Huk Jao. Dia dipasangkan dengan Oom Eisaya. Belum ada informasi kapan drama ini tayang.

Namtarn Pichukkana

Namtarn Pichukkana memerankan Ginney, seorang model terkenal dan pacar Wat yang diperankan Alek. Aktingnya memperoleh reaksi positif dari para penonton. Selain itu, produser Aom Phiyada berakta jika Namtarn memerankan karakternya dengan baik dalam Switch of Fate. Dalam waktu dekat, drama barunya dengan Boy Pakorn, Sai Lub Lip Gloss akan tayang.

Bua Nalinthip

Bua Nalinthip menjadi salah satu artis Thailand yang populer. Dia memiliki banyak penggemar baik di negaranya maupun di negara-negara lain. Drama-drama barunya memperoleh reaksi yang positif dari para penonton.

Dalam drama Switch of Fate dia memerankan Kulanij, seorang dokter dan kekasih Tet yang diperankan oleh Krating Khunnarong. Drama barunya yang akan tayang adalah Aom Fah Oab Din yang dibintanginya bersama Puen Kanin.

Sumber: thaiupdate.info

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

CATCHPLAY+ Tayangkan Live Streaming Eksklusif dan Video On Demand Siaran Emmy® Awards Ke-73

Disukai Penonton, CP Miles Wei dan Hu Yixuan di Drama Unforgettable Love