Horizontal Scroll Menu

Akhir Bahagia untuk Pria yang Jadi Inspirasi Film Andy Lau, Lost and Love


Terakhir diperbarui pada 29/08/2023 oleh Timotius Ari

Saat Lost and Love tayang pada 2015, film itu menimbulkan gelombang perhatian baru pada kasus Gangtang. Film itu juga membuat masyarakat peduli terhadap kasus penculikan anak yang tidak terhitung jumlahnya di China. Sayangnya, sekalipun usaha Gangtang berhasil menolong tujuh keluarga lainnya bertemu kembali dengan anak-anak mereka yang diculik, tapi puteranya tetap masih hilang saat itu. Tidak ada penyelesaian untuk pria ini saat itu.

Tapi awal tahun ini, pihak berwenang China mengungkap mereka berhasil menemukan putra Gangtang. Sebuah tes DNA dilakukan dan terkonfirmasi jika mereka adalah ayah dan anak. Reuni besar antara keduanya terjadi pada Minggu, 11 Juli 2021.

Berita baik ini diterima dengan sangat baik oleh para netizen. Banyak netizen merayakan fakta jika Gangtang berhasil bertemu kembali dengan puteranya setelah 24 tahun berpisah.

Menurut pemberitaan, Guo Zhen saat ini tinggal di Henan, tidak jauh dari Gangtang. Dua tersangka, seorang pria bernama Hu dan seorang wanita bernama Tang, juga telah ditangkap oleh pihak berwenang. Keduanya ditangkap untuk dugaan keterlibatan penculikan.

Pages ( 2 of 3 ): « Sebelumnya1 2 3Berikutnya »