in ,

Popularitas Drama Baru, Drama Yang Zi Duduki Posisi Pertama

Industri film dan TV sekarang ini sudah matang. Syuting sebuah drama bisa diselesaikan dalam beberapa bulan dan ditayangkan. Hampir setiap bulan, ada serial TV baru yang tayang. Pada November ini, ada beberapa drama yang akan tayang. Baru-baru ini Baidu memberitakan daftar kepopuleran beberapa drama baru yang belum tayang.

Sayangnya media itu tidak mengungkap dari mana daftar itu berasal dan kapan proses votingnya dimulai. Sepertinya daftar ini berisi drama-drama yang belum tayang tapi ditunggu oleh para penonton. Dalam daftar terlihat jika drama baru Yang Zi, The Psychologist menduduki posisi pertama. 

Drama itu dibintangi oleh Yang Zi dan Jing Boran dan menjadi drama yang paling ditunggu saat ini di China. Syuting drama itu sendiri baru dimulai Minggu, 2 November di Hainan. 

Dua drama yang dibintangi Wang Yibo juga masuk ke dalam daftar itu. Keduanya adalah Being A Hero dan Legend of Fei. Being A Hero menduduki posisi kedua. Sedangkan Legend of Fei menduduki posisi kelima.

Drama perang mata-mata, Fearless Whispers yang dibintangi oleh Li Yifeng dan Jin Chen menduduki posisi ketiga dalam kepopuleran. Drama tersebut dijadwalkan tayang di CCTV-8 pada 6 November 2020.  Sementara posisi keempat diduduki oleh drama The Society of Four Leaves yang dibintangi oleh Song Weilong dan Jing Boran.

Yang mengejutkan, posisi keenam diduduki oleh drama kolosal Chang Ge Xing yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Wu Lei. Menurut informasi, drama itu menarik perhatian para penonton sebagian besar karena Dilraba Dilmurat dan Zhao Lusi.

Sayangnya drama Xiao Zhan, Soul Land tidak muncul dalam daftar. Baidu mengungkap daftar ini berubah dengan cepat dan dipengaruhi banyak faktor. Misalnya kepopuleran bintang-bintang yang memerankannya dan pengumuman resmi.  Beberapa waktu lalu, Soul Land menduduki posisi keempat dalam daftar ini. Kemudian posisinya turun menjadi nomor enam dan sekarang tidak masuk posisi.

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Park Seo Joon Tidak Tahu Kenapa Para Penggemar Menyukainya

Ini Foto Pengepasan Kostum Drama Baru Kem Hussawee dan Mookda Narinrak