Horizontal Scroll Menu

Akankan Ada Drama Falling Into Your Smile Season 2?


Terakhir diperbarui pada 09/04/2023 oleh Timotius Ari

Tapi tim drama itu belum merilis pernyataan resmi terkait hal ini. Jadi belum diketahui apakah drama itu akan berlanjut ke season berikutnya atau tidak. Jadi kira-kira bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian ingin drama ini berlanjut hingga season 2?

Sekalipun kontroversial di China, respon para penonton internasional terhadap Falling Into Your Smile sangat positif. Para penonton umum di China juga meresponi drama ini secara positif. Selain itu, drama ini kerap menduduki posisi kedua dalam daftar 10 drama populer China yang tayang pada Juli 2021 yang dirilis Vlinkage dan De Tavin. Drama Xu Kai lainnya, Ancient Love Poetry menduduki posisi pertama dalam daftar.

Jumlah tonton total Falling Into Your Smile menurut data Guduo di Tencent Video mencapai 930 juta. Menurut perkiraan jumlah tonton drama ini di Youku tidak jauh berbeda dengan jumlah tonton di Tencent Video. Ada beberapa sumber yang memperkirakan jika jumlah tonton drama ini secara total mencapai kurang lebih 1,6 miliar kali tonton. Dengan kesuksesan seperti ini, masuk akal jika tim drama itu ingin melanjutkan drama itu ke babak selanjutnya. Tapi mereka harus berusaha mengatasi reaksi negatif dari para penggemar e-sport di negara itu jika mereka ingin lanjut ke season 2.

Sumber: Sina.com, Guduo Data, Weibo

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2