in

Skandal Du Meizhu, Beberapa Brand Putuskan Kerjasama dengan Kris Wu

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Seperti yang diberitakan beberapa waktu ini, Kris Wu terseret sebuah skandal. Seorang gadis remaja bernama Du Meizhu menuding Kris Wu dan studionya mentarget gadis remaja di bawah umur untuk ditiduri. Dalam minggu ini, Du Meizhu juga mengungkap jika pihak Kris Wu menawarkan keduanya berdamai/ menyelesaikan masalah memakai jalur di luar hukum dengan imbalan uang.

Pada 18 Juli 2021, Du Meizhu kembali memposting tulisan panjang lebar berisi beberapa tuduhan terhadap pria itu. Mulai dari jika Kris Wu menyuruh orang-orang untuk membully dirinya online hingga jika Kris Wu pernah menghina Cai Xukun dan Yang Zi di depan dirinya.

Artikel terkait

Du Meizhu

Dalam postingannya, gadis itu mengungkap jika selama dia pacaran dengan Kris Wu, pria itu pernah menghina teman-temannya sesama selebritis. “Dia memandang rendah juara wajib militer dan siswi populer,” tulis Du Meizhu. Para netizen beranggapan jika juara wajib militer yang dimaksud adalah Cai Xukun. Penggemar keduanya sendiri memang pernah berperang. Sedangkan sebutan siswa populer itu, menurut netizen mungkin adalah Yang Zi. Seperti yang kalian tahu, Kris Wu dan Yang Zi membintangi drama The Golden Hairpin yang belum tayang. Tentu saja hal ini masih dugaan para netizen di China. Jadi belum tentu benar.

Kontroversi ini membuat beberapa brand yang pernah bekerja sama dengan Kris Wu membatalkan kerjasama mereka. Beberapa brand menulis pada 18 Juli 2021 jika mereka memutuskan kerjasama dengan aktor/ penyanyi itu. Beberapa brand itu adalah Han Shu Kans, Liangpin Shop dan Jingwei.

Perseteruan antara Du Meizhu dan Kris Wu serta pembatalan kerjasama beberapa brand dengan aktor itu menjadi hot search di Weibo pada 18 Juli 2021.

Sumber: Sohu (1 | 2 | 3), Jaynestars, Weibo

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Akankan Ada Drama Falling Into Your Smile Season 2?

Kris Wu Bantah Tudingan Du Meizhu, Studionya Rilis Pernyataan