in ,

Upcoming Summer Jadi Film Kedua dengan Penghasilan Kotor Tertinggi di China Saat Ini

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Film terbaru karya sutradara Leste Chen, Upcoming Summer memperoleh penghasilan kotor 150 juta yuan selama akhir pekan penayangan perdananya. Film itu saat ini menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi kedua di China saat ini.

Film itu mengisahkan kisah yang menyentuh hati, manis tapi sedikit sedih antara dua siswa SMA, membuat para penonton bernostalgia tentang kehidupan masa SMA mereka.

Artikel terkait

Chen Chen, diperankan oleh Zhang Zifeng, mengetahui perselingkuhan ibunya dengan seorang pengusaha buah pada malam gaokao, ujian masuk universal nasional yang digelar di China. Merasa terkejut dengan masalah ini, dia jatuh dari kolam renang, mengalami demam dan gagal memperoleh skor yang cukup selam ujian.

Dia kembali ke SMA untuk sekolah setahun lagi supaya bisa ikut ujian. Chen akhirnya terjebak dalam kebohongan, memaksanya berpura-pura sebagai pacar teman sekelasnya yang tampan, yang bermimpi menjadi seorang DJ profesional.

Film itu menandai reuni sinematis antara Zhang Zifeng dan Wu Lei. Keduanya pernah memerankan teman sekelas dalam film Adoring (2019). Dalam film itu keduanya memerankan sepasang kekasih.

Sutradara Chen, yang menjadi terkenal karena film Eternal Love yang tayang pada 2016 berkata selama penayangan perdana jika kisah dalam film barunya ini menguji mood anak-anak remaja.

“Kadang kalian percaya kalian benar-benar mencintai seseorang, tapi sebenarnya kalian hanya menyukai gaya hidup yang dia miliki. Kerinduan dan keinginan universal itu yang menjadi bagian dari masa muda bagi sebagian besar dari kita,” ujar sang sutradara.

Sumber: China Daily.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bakal Tayang di Indonesia, Mobile Legends Dapatkan Adaptasi Anime berjudul Legends of Dawn: The Sacred Stone

Manager Bantah Rumor Yang Yang Pacari dan Ghosting Penggemar