in ,

Heaven Burns Red, Game Mirip Persona untuk Android dan iPhone

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Diumumkan pertama kali pada 2019, Heaven Burns Red menjadi salah satu game mobile bergaya anime yang paling diantisipasi kedatangannya. Apa lagi dibalik layar, ada nama-nama besar seperti  Jun Maeda yang memiliki reputasi terkenal sebagai penulis cerita AIR , CLANNAD , Little Busters dan Angel Beats. Lama tak terdengar kabar perkembanganya, Wright Flyer Studios dan Key Visual Arts akhirnya mulai merilis Trailer perdana serta membuka akses pra-registrasi.  

Dari tayangan trailer Heaven Burns Red terlihat mengusung game mobile RPG tentang para gadis SMA yang terlibat dalam misi peyelamatan dunia. Beberapa detail terungkap seperti eksplorasi bergaya side-scrolling 2,5 Dimesi dan sistem bertarung berbasis turn-based dengan animasi cinematic yang hadir untuk setiap karakter. Selain itu beberapa percakapan dikemas dalam format visual novel yang secara keseluruhan mengingatkan pada seri Persona.

Dengan kualitas grafis yang terlihat setara konsol dan diisi lebih dari 50 pengisi suara terkenal, Heaven Burns Red menjadi game mobile yang sangat menjanjikan. Sayangnya, untuk sementara game ini baru rilis di wilayah Jepang, tapi dengan melihat besarnya nilai proyek pengembangan, game ini kemungkinan akan mendapatkan rilis global juga nantinya.

Kamu bisa cek tentang info terbaru dari Heaven Burns Red pada website resminya DI SINI.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Donnie Yen Bahas Ip Man, Pernikahan dan Karirnya

Penggemar Protes Skor Drama Love Under the Full Moon di Douban