in

Donnie Yen Bahas Ip Man, Pernikahan dan Karirnya

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Bintang aksi laga Donnie Yen sudah berkiprah di dunia hiburan selama hampir 40 tahun dan membintangi berbagai proyek. Sekalipun Donnie memerankan banyak peran ikonik, baru penampilannya dalam film Ip Man pada 2018 yang menolongnya menjadi bintang internasional. Mengingat peran film itu dalam mengubah karirnya, bintang itu menjawab,” Saya sangat sangat bersyukur!”

Melihat ke belakang, Donnie mengungkap jika penggarapan Ip Man tidak berjalan mulus karena sutradara Hong Kong Wong Kar Wai mengumumkan jika dia bekerja bersama Tony Leung menggarap The Grandmaster, yang juga dibuat berdasarkan hidup Ip Man. Sutradara itu menghabiskan waktu bertahun-tahun menyiapkan film itu. Donnie mengakui jika saat itu dia tidak memikirkan adanya kemungkinan dua film berbeda berdasarkan karakter yang sama. Dia merasakan tekanan setelah itu. “Banyak orang bertanya kenapa kami berdua membuat sebuah film tentang Ip Man. Kami tidak membebani diri kami saat syuting dan kami terus melanjutkan proses penggarapan,” ujarnya.

Artikel terkait

Untungnya, ketakutan Donnie mereda saat Ip Man sukses di box office dan membuka jalan bagi bintang itu untuk meraih kesuksesan secara internasional. Karena kepopuleran film itu, Donnie menggarap tiga film sekuelnya dan dengan sukses memperkenalkan para master Wing Chun terhebat di Hong Kong kepada dunia.

Sang istri, bintang keberuntungan

Donnie juga bersyukur jika istrinya Cissy Wang berada di sisinya saat mereka menjalani popularitas Donnie yang melesat tajam. Pasangan itu menikah pada 2003 segera setelah pacaran selama tiga bulan. Setelah itu keduanya memiliki seorang putri, Jasmine. Sekalipun keduanya memiliki jarak usia 18 tahun, Donnie memuji istrinya yang bersifat dewasa dan mengaku dia tidak tahu usia sang istri saat melamar. “Dia tidak memberitahukan kepada saya dan saya juga tidak memberitahu usia saya juga. Saya baru tahu kemudian jika dia begitu muda,” ujar Donnie.

Karir Donnie meroket sejak pernikahannya, bintang itu percaya jika sang istri adalah bintang keberuntungannya. “Keberuntungan saya semuanya berkat istri saya. Setelah kami menikah, karir saya berkembang dengan baik, puteri saya lahir, saya memenangkan penghargaan Best Actor pertama saya, dan putera saya lahir. Saya memenangkan penghargaan setiap tahunnya jadi teman-teman saya semuanya berkata jika keberuntungan saya datang dari istri saya,” terang Donnie. Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Wu Lei Cidera Saat Syuting Film Ini

Heaven Burns Red, Game Mirip Persona untuk Android dan iPhone