in ,

Penggemar Protes Skor Drama Love Under the Full Moon di Douban

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Skor drama yang dibintangi Ju Jingyi dan Zheng Ye Cheng di Douban dirilis baru-baru ini. Drama yang berjudul Love Under the Full Moon itu memperoleh skor 4,7 di Douban (data 13 September 2021).

Jumlah pengguna yang memberikan skor satu bintang mencapai 32,9 persen. Sedangkan yang memberikan skor lima bintang hanya 8,6 persen. Skor ini dianggap terlalu rendah oleh para penggemar Ju Jingyi. Mereka memprotes skor itu dan beranggapan jika ada pihak yang sengaja berulah hingga skor drama itu di Douban lebih rendah dari yang selayaknya diperoleh.

Artikel terkait

Seorang penggemar beranggapan jika skor drama itu harusnya lebih tinggi karena Ju Jingyi mengisi sendiri soundtrack drama itu dan jalan cerita drama itu tidaklah buruk. Sebagian besar pengguna yang memberikan skor satu bintang sepertinya memiliki masalah dengan Ju Jingyi. Hal ini terlihat dari komentar mereka di Douban. “Sebelum saya menontonnya, saya tahu bagaimana akting Ju Jingyi. Dia masih memakai riasan yang sama. Bukannya dia tidak terlihat cantik atau tidak berakting dengan baik, tapi dia selalu seperti ini dan tidak ada hal yang baru,” tulis seorang pengguna.

“Kecantikan 4.000 tahun sekali masih seburuk sebelumnya dan tidak bisa menolong mendongkrak jumlah penonton. Tentu saja, dia hanya cocok berfoto selfie. Tidak heran dramanya seperti ini. Saran saya, kurangi foto selfienya dan perbaiki kemampuan akting,” kritik pengguna lain sambil mengejek julukan yang pernah diperoleh Ju Jingyi.

Tentu saja ada pengguna yang memberikan skor lima bintang. “Suara asli Ju Jingyi bagus, gaya fashionnya sangat cantik, kecantikan yang memang layak dipamerkan, drama ini cocok untuk menemani makan malam, dan ada sedikit unsur ketegangan di dalamnya,” komentar pengguna yang memberikan skor lima bintang.

“Saya pikir drama ini tidaklah buruk. Saya belum selesai menontonnya, tapi saya merasa plot drama cukup bagus. Saya harap akhir drama tidak menggantung. Karakter utama wanita sangat cantik, sangat cantik dan cantik. Karakter utama pria hangat dan tampan,” puji pengguna lain yang memberikan skor lima bintang.

Sumber: Sohu, Douban

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Heaven Burns Red, Game Mirip Persona untuk Android dan iPhone

Put Your Head on My Shoulder Versi Thailand Rilis Poster dan Video Trailer