in ,

Bagaimana Adegan Post Credit Shang-Chi Terkait Dunia Marvel?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Saat semua pukulan, tendangan dan drama keluarga berakhir, adakah adegan post credit dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings? Tentu saja ada! Bahkan, film terbaru Marvel Cinematic Universe (MCU) itu menyertakan dua adegan post credit untuk menggoda para penonton tentang petualangan selanjutnya dan menyambut para pahlawan baru MCU ke dalam dunia Avengers. Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings adalah sebuah film yang sukses dalam box office hingga sekarang. Jadi bagaimana dengan dua adegan post credit itu? Setelah menyelamatkan dunia pada akhir film, Shang-Chi berkenalan dengan wajah-wajah familiar dalam tim Avengers yang bermunculan sebagai cameo. Sesuai dengan kondisi tahun ini, mereka muncul dalam bentuk rapat seperti rapat via Zoom. Lalu pada akhir credit title, ada sebuah adegan lain memperkenalkan bos baru dari pasukan Ten Rings.

Artikel terkait

Adegan mid credit

Adegan mid-credit pada dasarnya berlanjut hingga akhir film, saat Shang-Chi dan Katie mengikuti Wong masuk ke dalam portal. Aksi itu dilanjutkan dengan adegan Wong meneliti asal usul cincin senjata pusaka Shang-Chi. Dia mengatakan jika benda itu adalah obyek yang kuat dan berbeda dari artifak manapun yang tercatat dalam codex.

Brie Larson dan Mark Ruffalo muncul sebagai cameo. Keduanya tentu saja memerankan karakter mereka, Captain Marvel dan Bruce Banner. Tangan Banner masih memakai tali, jadi dia masih terluka setelah memakai sarung tangan Power dalam film Endgame. Jadi film Shang-Chi terjadi segera setelah akhir film Endgame. Kedua karakter kita ini juga merasa penasaran dengan cincin itu. Mereka menyimpulkan jika logam mistis itu berasal dari masa ribuan tahun yang lalu.

Dalam komik, cincin itu dikatakan mengandung jika para ksatria alien dari Planet Maklu, rumah dari para naga yang menjadi bagian dari cerita komik. Dalam film, para Avenger ini menyadari jika cincin itu mengirimkan semacam sinyal. Ada sebuah sinyal terpancar ke kosmos, tapi siapa penerima sinyal ini?

Adegan beralih dengan Banner dan Wong secara resmi menyambut Shang-Chi dan Katie ke dalam MCU. “Ada perjalanan panjang di depan kalian berdua,” ujar Wong memperingatkan. Sedangkan Banner berkata,” Selamat datang ke sirkus.” Acara rapat itu dilanjutkan dengan acara karaoke yang diikuti Wong dengan antusias.

Adegan post credit Shang-Chi

Lalu munculah adegan post credit kedua. Kali ini ada Xialing yang diperankan oleh Meng’er Zhang. Dia harusnya menutup organisasi teroris yang dimiliki ayahnya. Tapi dia malah mengambil alih tahta sang ayah dan membawa Ten Rings ke era baru. Razor Fist bergabung dengannya, ditambah dengan pendampingnya di klub pertandingan dan sekelompok murid bela diri.

“Mari kita mulai. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Xialing.

Film itu diakhiri dengan caption,” The Ten Rings akan kembali.” Tapi untuk ini, kelompok ini ada dalam manajemen baru. Apakah Ten Rings akan jadi teman atau musuh Shang-Chi dan the Avengers?

Sumber: CNET.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Bua Nalinthip dan Alek Teeradetch Bahas kehidupan Cinta Mereka

Zhao Lusi, Xu Kaicheng Hubungan Manis Antara Guru dan Siswa Di Kampus Kuno