Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama My Girlfriend is An Alien Season 2 Dimulai

Syuting Drama My Girlfriend is An Alien Season 2 Dimulai


Terakhir diperbarui pada 25/10/2021 oleh Timotius Ari

Akhirnya setelah lama menunggu, penantian para penggemar yang menunggu My Girlfriend is An Alien Season 2 akhirnya memperoleh titik terang.

Syuting drama itu dimulai pada Minggu (24/10). Wan Peng dan Bie Thassapak Hsu kembali membintangi drama itu untuk season 2.  Syuting drama itu dimulai setelah dua tahun season 1 tayang.

Menurut pemberitaan Sina News, semua bintang season 1 akan kembali membintangi season 2. Untuk merayakan dimulainya syuting, Bie Thassapak memposting foto dirinya dan Wan Peng. “Kalian menunggu selama dua tahun, tapi untuk saya rasanya seolah menunggu hingga dua kali kehidupan!” tulis aktor ganteng itu. Wan Peng juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Chai Xiao Qi bertemu dengan Fang Leng. “Dua tahun lalu, Chai Xiao Qi bertemu dengan Fang Leng! Ah..semua perasaan yang familiar kembali!” tulisnya.

Foto-foto para pemeran menghadiri upacara pembukaan syuting beredar di internet. Foto-foto proses syuting yang dilakukan Wan Peng dan Bie Thassapak juga beredar di internet.

Dalam season 2 ini, Xiao Qi kembali ke Bumi sebagai duta untuk planet asalnya. Pasangan Xiao Qi dan Fang Leng memulai serangkaian petualangan baru di Bumi. Saat ini belum diketahui jumlah episode dan jadwal tayang drama itu.