Home » Serial TV » Berita » Penulis Naskah Novoland: Pearl Eclipse Kritik Karakter Di Xu dan Tilan

Penulis Naskah Novoland: Pearl Eclipse Kritik Karakter Di Xu dan Tilan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/11/2021 oleh Timotius Ari

Saat Yang Mi diumumkan sebagai pemeran utama drama Novoland: Pearl Eclipse, banyak penonton merasa gembira karena dia sudah lama tidak syuting drama kostum kuno. Dipasangkan dengan William Chan juga menjadi alasan para penonton gembira karena keduanya adalah teman baik dan sudah pernah bekerja sama sebelumnya. Drama itu awalnya memperoleh rating dan jumlah tonton yang baik di situs Tencent. Tapi rating drama ini di Douban hanya sekitar 4,9. Seiring tayangnya drama itu, para penonton lebih fokus pada pengembangan cerita karakter pendukung seperti Di Xu (diperankan Xu Kaicheng) dan Tilan (diperankan oleh Chen Xiaoyun).

Galeri Video

Tapi salah seorang penulis naskah Novoland: Pearl Eclipse sepertinya kurang menikmati penggambaran karakter Di Xu dan Tilan dalam drama itu. Pada 23 November, salah satu penulis naskah, Cheng Chuan merepost postingan dari akun Weibo pribadinya yang menulis,” Terjebak dalam kisah kaisar gila, jatuh ke dalam jebakan.” Dia menyertakan poster karakter Di Xu dan Tilan.

Dalam repost, dia berkomentar,” Tidak tahu kapan hal ini dimulai, mereka bukan lagi karakter yang ditulis oleh saya dan penulis naskah, Zhang Linnan. Keduanya sudah tidak dikenali lagi, konyol, kalian berdua sudah jadi rusak, tidak suka!” Tapi, Cheng Chuan sudah menghapus kedua postingan itu.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 178 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top