Home » Serial TV » Berita » Novoland: Pearl Elicpse, Pujian Chen Xiaoyun Kepada Yang Mi Timbulkan Perdebatan

Novoland: Pearl Elicpse, Pujian Chen Xiaoyun Kepada Yang Mi Timbulkan Perdebatan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/11/2021 oleh Timotius Ari

Drama China, Novoland: Pearl Eclipse awalnya memperoleh respon yang bagus dalam hal rating dan review para penonton seperti terlihat di situs Tencent. Tapi, pada minggu kedua penayangannya, drama itu hanya memperoleh skor rating 4,9 di Douban dari 30.000 review yang masuk.

Galeri Video

Banyak netizen menikmati hubungan cinta penuh siksaan antara karakter kedua, Di Xu (diperankan oleh Xu Kaicheng) dan artis Chen Xiaoyun yang memerankan Puteri Zizan dan Puteri Tilan, sepasang saudari kembar.

Seorang netizen meninggalkan komentar dalam sebuah video di akun Douyin Chen Xiaoyun. Dia menulis,” Kamu adalah sorotan utama dalam drama ini. Yang terasa canggung untuk ditonton.” Chen Xiaoyun menanggapi balik komentar ini,” Terima kasih sudah menyukainya. Kakak Mi adalah idola saya dan juga seorang artis yang sangat berdedikasi yang bisa menanggung kesusahan. Merupakan kehormatan bagi saya bisa beradu akting dengannya dalam drama itu.”

Tanggapan Chen Xiaoyun malah menimbulkan perdebatan panas di antara para netizen. Mereka beranggapan jika dia menghina Yang Mi karena sang netizen tidak menyebut nama siapapun. Sedangkan Chen Xiaoyun menyebut nama Yang Mi secara langsung dalam tanggapannya. Hal ini membuat mereka beranggapan jika Chen Xiaoyun menghina akting Yang Mi membuat para penonton merasa canggung.

Topik Chen Xiaoyun menyebut Yang Mi sebagai idolanya menjadi trending di Weibo. Tapi, Chen Xiaoyun menerima banyak kritikan dari beberapa netizen yang berpikir dia menunjukkan perilaku teh hijau. Teh hijau adalah sebutan untuk wanita yang berperilaku polos dan naif tapi sebenarnya dia licik. Para netizen ini meninggalkan komentar berupa emoji teh hijau. “Dia benar-benar tahu bagaimana memperoleh perhatian, suka mencari perhatian,” tulis seorang netizen.

Beberapa komentar lainnya menulis,“EQ rendah atau bersikap licik?”,”Sang netizen bahkan tidak menyebut nama siapapun dan dia malah menyebut nama artis lain,” Tanpa Yang Mi, banyak orang tidak akan menonton drama ini,” Lalu maksud Chen Xiaoyun, akting Yang Mi sangat canggung?”” Ada lebih dari 10 ribu komentar. Jika dia tidak membalasnya, tidak akan ada yang memperhatikan hal ini.”

Beberapa netizen melawan komentar-komentar negatif ini dengan berkata tidak ada yang salah dengan komentar Chen Xiaoyun tentang Yang Mi. Artis itu bermaksud menyatakan jika Yang Mi adalah idolanya. Beberapa penggemar Yang Mi juga berusaha meredam situasi dengan berkata jika ada banyak orang melihat Yang Mi sebagai idola dan mendorong masyarakat menonton drama itu.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 210 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top