Home » Serial TV » Berita » Penulis Naskah Novoland: Pearl Eclipse Bahas Kontroversi Cerita Drama

Penulis Naskah Novoland: Pearl Eclipse Bahas Kontroversi Cerita Drama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/11/2021 oleh Timotius Ari

Drama Novoland: Pearl Eclipse memasangkan Yang Mi dan William Chan sebagai dua tokoh utama. Dilihat dari sinopsisnya, kisah cinta yang digambarkan dalam drama itu adalah kisah cinta antara pemeran utama wanita dan pria.

Galeri Video

Tapi, saat drama itu tayang, beberapa penonton menuduh drama itu sebagai drama mai fu. Mai Fu adalah istilah untuk drama yang dengan sengaja merancang plot yang menunjukkan hubungan di antara dua pria yang terlihat ambigu. Tujuan plot seperti ini adalah untuk menarik perhatian para pecinta kisah BL (Boy’s Love). Jadi para penonton ini menuduh drama itu sengaja menggambarkan kisah cinta yang samar di antara dua pria.

Xiao Ruse, penulis novel Novoland: Pearl Eclipse, meresponi tudingan itu pada 14 November 2021. “Drama ini berbeda dengan novelnya. Saat saya menulis novel, saya selalu meninggalkan ruang untuk imaginasi para pembaca dan itulah kenapa beberapa pembaca memiliki pandangan unik yang berbeda,” kata penulis novel itu.

“Tapi hari ini saya harus berkata jika pembaca merasa membaca hubungan yang ambigu di antara dua pria dalam novel, maka itu hanyalah ide sang pembaca itu sendiri, dan saya tidak punya niat ini saat saya menulis novel itu,” lanjut wanita itu.

“Tolong percayalah dengan kekuatan para penulis naskah dalam drama ini, tentunya saat mereka menulis naskahnya mereka mempertimbangkan kepentingan mayoritas penonton,” ujar Xiao Ruse.

Yang Mi dan William Chan sendiri bekerja keras mempromosikan drama mereka. Minggu lalu, mereka menghadiri pesta amal yang digelar Bazaar bersama. Ini adalah salah satu metode promosi yang mereka tempuh untuk mempromosikan drama mereka.

Sumber: Chinese Star News.

Dibaca 176 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top