Home » Serial TV » Berita » Yang Mi Bahas Akhir Drama Novoland: Pearl Eclipse

Yang Mi Bahas Akhir Drama Novoland: Pearl Eclipse

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/04/2022 oleh Timotius Ari

Baru-baru ini, seiring kepopuleran Novoland: Pearl Eclipse, Yang Mi seringkali mempromosikan drama itu di Weibo. Episode yang tayang sedang mengisahkan plot yang sedih. Artis itu mendorong para penonton terus bertahan dan mengikuti serial itu hingga akhir.

Galeri Video

“Tetap tonton hingga akhir, kalian akan melihat beberapa bagian yang manis,” ujar Yang Mi dilansir dari Chinese Star News.

Dalam wawancara baru-baru ini, Yang Mi membahas ending drama Novoland: Pearl Eclipse. “Saya juga mendukung pasangan Fang Zhu dan Haishi. Cinta di antara mereka sangat berbeda. Cinta mereka membuat orang merasa sedih dan manis. Cinta di antara orang dewasa adalah jika kalian menyukai seseorang, kalian akan menunjukkan pengendalian diri. Peran yang saya mainkan seperti makhluk buas di hadapan orang-orang lain. Tapi dia (Haishi) seperti seekor anak anjing di depan tuannya. Anjing tidak pernah peduli pendapat orang lain, jadi dia tidak pernah peduli apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dia mencintai tuannya dengan sangat berani,” terang Yang Mi.

“Yang paling menarik bagi saya tentang karakter ini adalah proses pertumbuhannya. Banyak karakter yang saya perankan tidak tahu banyak tentang cinta. Dalam banyak drama, karakter lainlah yang menyatakan cintanya pada karakter yang saya perankan,” lanjut wanita cantik itu.

Dibaca 218 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top