Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Akhir Drama Snowdrop Diubah, Netizen Marah

Akhir Drama Snowdrop Diubah, Netizen Marah


Terakhir diperbarui pada 08/02/2022 oleh Yanto Wijaya

Netizen dengan marah menunjukkan bukti untuk membuktikan bahwa akhir dari drama Jisoo Snowdrop mungkin telah diubah.

Netizen baru-baru ini menaruh kecurigaan bahwa tim produksi telah mengubah akhir dari Snowdrop di mana Jisoo (BLACKPINK) memainkan pemeran utama wanita.

Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo (BLACKPINK) dan Jung Hae In, berakhir setelah 16 penayangan. Setelah episode terakhir Snowdrop ditayangkan, akhir yang menyakitkan, di mana dua karakter utama Young Ro (Jisoo) dan Su Ho (Jung Hae In) tidak akan pernah bisa bersama lagi, menarik banyak diskusi di situs online.

BACA JUGA: 3 Momen Terbaik Antara Rain dan Kim Bum di Ghost Doctor

Apakah ini alasan mengapa netizen segera mencari bukti untuk membuktikan kecurigaan mereka terhadap produser Snowdrop yang membuat beberapa perubahan pada akhir drama?

Tim produksi tidak ingin menimbulkan kontroversi karena meromantisasi karakter?

Selama tahap pra-rilis, Snowdrop menghadapi boikot yang intens dari netizen Korea karena menjadi pusat kontroversi yang diduga mendistorsi sejarah terkait dengan Gerakan Demokrasi 1987. Boikot semakin intensif hingga petisi Gedung Biru yang menuntut penangguhan siaran Snowdrop memperoleh hingga 350.000 tanda tangan.

Karena masalah ini, tim produksi mungkin telah mengubah akhir cerita untuk tidak membiarkan kedua pemeran utama memiliki akhir yang bahagia agar tidak dikritik sebagai “meromantisasi karakter mata-mata Su Ho”. Sepertinya mereka takut kontroversi distorsi sejarah menjadi lebih serius. Oleh karena itu, akhir yang menyedihkan mungkin sedikit lebih dapat diterima dan meninggalkan penyesalan yang mendalam bagi pemirsa?

Staf Snowdrop Tak Sengaja Ungkap Foto Pernikahan Young Ro (Jisoo) dan Su Ho (Jung Hae In)?

Jung Hae In pernah mengunggah foto dirinya berdiri di samping gaun pengantin. Selain itu, penggemar juga menunjukkan bahwa Jisoo mengenakan gaun pengantin di dalam jaketnya. Hal ini membuat netizen curiga bahwa dua pemeran utama telah mengisyaratkan akhir dari Snowdrop?

Secara khusus, penggemar memperhatikan bahwa staf Snowdrop mengangkat ponsel mereka yang berisi gambar pernikahan saat mengambil foto grup untuk merayakan syuting terakhir drama tersebut.

Dengan bukti ini, para penonton dengan percaya diri mengklaim bahwa tim produksi telah merevisi akhir dari drama ini. Namun, semua detail yang disebutkan ini masih merupakan teori penggemar dan tidak mudah untuk mengetahui apakah naskahnya benar-benar diubah atau tidak.

Sumber: KBI