Home » Serial TV » Berita » Xiao Zhan dan Li Qin Dikonfimasi Bintangi Drama Where Dreams Begin

Xiao Zhan dan Li Qin Dikonfimasi Bintangi Drama Where Dreams Begin

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/02/2022 oleh Timotius Ari

Drama China, Where Dreams Begin secara resmi mengumumkan para pemeran utamanya: Xiao Zhan, Li Qin, Liu Ruilin, Cao Feiran, Zhao Xin dan Cui Hang. Poster para karakter drama diunggah pada 7 Februari 2022. Drama inspirasional itu akan membawa para penonton kembali ke Beijing pada 1970-an, di mana anak-anak muda berjuang untuk mencari tempat mereka selama reformasi historis dan perubahan sosial yang tidak pasti.

Galeri Video

Where Dreams Begin mengisahkan tentang kelompok enam anak muda yang berjuang mengejar mimpi mereka sambil mencoba menemukan keseimbangan antara keluarga, persahabatan, cinta dan karir. Karakter drama ini adalah Xiao Chunseng (Xiao Zhan) yang pemberani dan jujur dan teman dekatnya Ye Guohua (Liu Ruilin) dan Chen Hongjun (Cui Hang). Sekalipun memiliki kepribadian yang berbeda, trio ini saling menutupi kelemahan yang lain dengan kekuatan mereka, saat mereka membangun persahabatan mereka lewat pengalaman bergabung dengan militer, ikut ujian universitas dan membangun bisnis bersama.

Dalam perjuangan mengejar mimpinya, Chunsheng bertemu Tong Xiaomei (Li Qin), seorang gadis Beijing yang juga bersemangat mengejar mimpinya menjadi seorang dokter.

Diproduksi oleh NewStyle Media Group dan Xixi Pictures, Where Dreams Begin diperkirakan menjadi drama berkualitas tinggi dibintangi oleh tim produksi berkualitas.

Drama ini akan disutradarai oleh sutradara kenamaan Fu Ning, yang pernah menggarap drama klasik seperti Shi Cha Hai, Family dan Xiao Di Che Hang. Dia sangat dikenal karena karyanya yang realistis yang menunjukkan sebuah perpaduan yang hebat antara kehangatan, nostalgia dan inspirasi.

Menurut beberapa sumber, Where Dreams Begin dipilih sebagaih sebuah proyek 2019-2022 Recording a New Era yang digagas oleh the Beijing Municipal Radio and Television Bureau.

Dibaca 170 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top