Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Jing Tian Dan Xu Kai Bintangi Drama Le You Yuan

Jing Tian Dan Xu Kai Bintangi Drama Le You Yuan


Terakhir diperbarui pada 01/03/2022 oleh Timotius Ari

Sally Jing Tian dan Xu Kai telah mulai syuting drama percintaan historis Le You Yuan. Banyak orang percaya jika mereka cocok dan berharap mereka akan memberikan chemistry yang menyegarkan.

Le You Yuan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Fei Wo Si Cun. Dia dikenal berkat novelnya yang menguras air mata, Goodbye, My Princess. Drama baru ini akan mengisahkan tentang seorang komandan yang dingin dan suka merendahkan bertemu dengan seorang jenderal wanita yang galak dan berlidah tajam. Sayangnya sang jenderal ini bukanlah orang yang bisa dia hindari.

Sebagai salah seorang artis generasi paska 85, Jing Tian dipuji untuk penampilannya yang cantik dan kemampuan aktingnya. Mungkin kepopulerannya dan nilai komersialnya tidaklah setara dengan artis lain dalam generasi yang sama seperti Yang Mi dan Zhao Liying, tapi Jing Tian bekerja keras untuk mengejar keduanya dengan proyek-proyeknya yang diterima dengan baik baru-baru ini, Si Teng (Rattan) dan City of Streamer.

Selain para pemeran yang menarik, adaptasi drama ini menarik perhatian banyak orang. Hal ini karena sang penulis novel, Fei Wo Si Cun secara pribadi akan menjadi penulis naskahnya. Drama itu akan disutradarai oleh Steven Cheng Waiman. Dia pernah menggarap beberapa drama populer seperti The Untamed dan The Legends. Dia juga pernah terlibat dalam adaptasi drama yang sukses seperti The Long Ballad dan Love and Redemption.

Sumber: jaynestars.com