Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Dylan Wang Tertangkap Kamera dengan Seorang Wanita, Rumor Pacaran Muncul 

Dylan Wang Tertangkap Kamera dengan Seorang Wanita, Rumor Pacaran Muncul 


Terakhir diperbarui pada 21/03/2022 oleh Timotius Ari


Pada 21 Maret 2022, beberapa media memotret aktor Dylan Wan dan seorang wanita berambut panjang berada dalam satu mobil. Mereka terlihat kembali ke tempat kediaman mereka bersama. Ada dugaan jika keduanya menjalin hubungan asmara. 

Pada hari yang sama, Dylan Wang terlihat mengemudikan sebuah mobil dan memarkirkannya ke tempat parkir. Sang wanita yang bersamanya terlihat naik bus bersama Dylan. Aktor itu memakai topi baseball dan jaket hitam. Sang wanita terlihat memakai jaket hitam yang sama. Keduanya sepertinya memakai jaket couple. 

Setelah keduanya kembali ke mobil, Dylan terlihat mengambil beberapa barang di mobil. Sang wanita terlihat menunggu dengan sabar dan berbicara dengan pria itu. Sedangkan Dylan terlihat tidak banyak bicara selama proses itu. Keduanya lalu berjalan masuk ke lift. Sepanjang perjalanan ke lift, sang wanita dikatakan terlihat masih berbicara. 

Dari sikap keduanya, bisa dikatakan jika ini bukan pertama kalinya sang wanita masuk ke dalam kompleks apartemen Dylan Wang. 

Keduanya juga pernah tertangkap kamera sebelumnya. Dalam kesempatan lain, media memotret Dylan mengajak wanita itu keluar apartemen dan main ke rumah seorang teman. 

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Berikutnya »