Home » Selebritis » Hadiri amfAR Gala di Cannes, Nina Dobrev Tampil Berani

Hadiri amfAR Gala di Cannes, Nina Dobrev Tampil Berani

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/05/2022 oleh Timotius Ari

Penampilan Nina Dobrev dalam karpet merah baru-baru ini dianggap sebagai penampilannya yang paling berani untuk saat ini.

Galeri Video

Pada Kamis minggu lalu, wanita berusia 33 tahun itu menghadiri acara amal the amfAR Cinema Agaisnt AIDS di Cannes memakai baju merah terang karya Monot.

Gaun sepanjang lantai berwarna merah ceri itu menonjolkan lekuk tubuh sang bintang. Sedangkan potongan asimetris pada bagian tengah memperlihatkan bagian dadanya. Sedangkan tangan bagian kanannya tertutupi oleh kain yang bergaya seperti sarung tangan.  Tangan kirinya tidak tertutupi kain. Nina juga memakai kalung berlian, anting dan cincin kristal karya Messika.

Embed from Getty Images

“Begitu cantik!” tulis seorang penggemar.

“Tanpa cacat,” tulis yang lain sambil menambahkan emoji hati.

Mantan bintang serial The Vampire Diaries itu menghadiri acara itu dengan sang pacar, pemain snowboard profesional Shaun White, 35. Pasangan itu mulai berpacaran pada 2020 dan dikabarkan menjalani isolasi bersama selama lockdown covid-19. Shaun memakai tuksedo klasik dengan baju putih, dan dasi kupu-kupu.

Setelah mengumumkan pensiun dari snowbroading profesional pada Olimpiade musim dingin awal tahun ini, Nina menulis tentang sang kekasih dalam sebuah postingan di Instagram. Dalam postingan itu dia mengungkapkan kekagumannya pada sang pacar.

Sumber: Yahoo.com

Dibaca 83 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top