Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Selebgram dan Cosplayer Thailand, Arisara Karbdecho Meninggal Karena Tersedak Makanan 

Selebgram dan Cosplayer Thailand, Arisara Karbdecho Meninggal Karena Tersedak Makanan 


Terakhir diperbarui pada 08/06/2022 oleh Timotius Ari

Cosplayer dan selebgram Thailand, Arisara Karbdecho, atau lebih dikenal dengan nama Alice atau Alicebambam, populer berkat beberapa cosplay yang dia lakukan. Dia terutama menjadi viral karena sebuah foto di mana dia memakai kaos Pokemon yang menonjolkan dadanya yang besar dengan wajah yang imut. Followernya di Instagram saat ini mencapai 1,5 juta. Alice menjadi salah satu selebgram yang paling sering dibicarakan di Thailand. 

Alice baru-baru ini menjadi pemberitaan utama media di Thailand. Tapi kali ini karena kabar duka. Menurut media, wanita berusia 27 tahun itu meninggal pada Senin (6/6). Ada spekulasi jika kematiannya disebabkan karena dia tersedak makanan. 

Menurut Khasod Online (via Hype.my), Alice mulai menghilang dari media sosial sejak Maret 2022. Hal ini membuat beberapa temannya berusaha mengecek kondisinya. Mereka terkejut karena mereka baru mengetahui jika Alice tersedak makanan saat makan dua bulan yang lalu. Cabang tenggorokannya terblokir dan hal ini membuat tubuhnya tidak bisa menerima oksigen.  

Sedangkan Asia One mengungkap jika dia tersedak saat makan moo ping (sate babi) dengan ketan. Dia segera dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya dia mengalami koma selama tiga bulan dan meninggal pada 6 Juni 2022. 

Pages ( 1 of 3 ): 1 23Berikutnya »