Home » Selebritis » Xu Kaicheng Minta Maaf Pada Crystal Zhang dan Guli Nazha, Ungkap Sejarah Hubungannya

Xu Kaicheng Minta Maaf Pada Crystal Zhang dan Guli Nazha, Ungkap Sejarah Hubungannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sehari setelah spekulasi tentang apakah Xu Kaicheng berselingkuh dari Crystal Zhang dan berpacaran dengan Guli Nazha, Crystal Zhang membagikan rekaman audio percakapannya dengan aktor itu.

Galeri Video

Dalam rekaman Xu Kaicheng mengaku jika dia bercinta dengan seorang wanita karena mabuk berat. Mereka juga membahas kontrak cinta di mana Crystal dilarang mengungkap hubungan asmara mereka kepada masyarakat.

Guli Nazha terseret ke dalam masalah ini karena paparazzi mengungkap jika Xu Kaicheng kerap mengunjungi rumah aktris itu. Dengan demikian, Guli Nazha dicap sebagai pihak ketiga dalam hubungan itu. Guli Nazha membantah hal ini dan mengaku jika dia tidak pernah menjadi pihak ketiga. Dia juga menyebut Xu Kaicheng sebagai tukang selingkuh.

Zhang Tianai dan Guli Nazha pernah tampil bersama.

Segera setelah postingan kedua wanita ini, Xu Kaicheng memposting permintaan maafnya kepada keduanya. Dia juga mengungkap sejarah hubungannya dengan Crystal Zhang.

“Hello semuanya, saya Xu Kaicheng. Sangat meminta maaf di depan semua orang dengan keadaan ini. Saya harus dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang terluka karena hal ini. Saya tidak menangani hubungan pribadi saya dengan baik, maaf! Pertama, karena beberapa alasan pribadi, saya telah menyebabkan Tianai sangat menderita dan terluka dalam hubungan. Saya sangat menyesal. Saya juga menyalahkan diri saya untuk tidak melindungi Tianai dengan baik dalam hubungan ini. Tapi, saya masih ingin menanggapi rekaman itu dan lini masa dari durasi hubungan kami,” tulis Xu Kaicheng.
Dia menjelaskan beberapa kejadian dalam hubungan mereka:

Dibaca 1,115 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Xu Kaicheng Minta Maaf Pada Crystal Zhang dan Guli Nazha, Ungkap Sejarah Hubungannya”

  1. Pingback: Inikah Alasan Xu Kaicheng dan Zhang Tianai Putus Nyambung Beberapa Kali? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top