Home » Film » Berita » Donnie Yen Diejek Tidak Kuat Gendong Chen Yuqi Saat Syuting Film Baru

Donnie Yen Diejek Tidak Kuat Gendong Chen Yuqi Saat Syuting Film Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Donnie Yen, 59, tidak hanya dikenal sebagai salah satu bintang bela diri terbesar sepanjang masa, dia juga dijuluki yang terkuat di alam semesta. Paling tidak oleh para netizen di China.

Tapi, julukan ini dipertanyakan setelah sebuah video behind-the-scenes (BTS) dari film wuxia barunya, Sakra dirilis. Sakra adalah film yang diangkat dari novel Louis Cha, Demi-Gods and Semi-Devils.

Dalam adegan close up itu, Donnie memerankan Qiao Feng, ketua sekte pengemis, terlihat muram dan kusut saat dia menggendong lawan mainnya, Chen Yuqi. Chen Yuqi memerankan Ah Chu. Dalam video BTS, terlihat mereka mengucapkan dialog mereka.

Menurut pemberitaan 8days.sg, dia mengulangi adegan itu beberapa kali jadi mereka bisa merekam dari berbagai angle. Tapi saat kamera menjauh dalam wide shot, terlihat jika Yukee Chen tidak digendong oleh Donnie. Dia berbaring di sebuah tandu yang diangkat oleh dua kru film.

Adegan itu memicu diskusi di antara netizen. Beberapa netizen tidak percaya Donnie tidak bisa mengangkat Yukee yang sebelumnya pernah mengungkap jika dia hanya memiliki berat badan sekitar 36kg.

Dibaca 150 kali, 7 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top