Horizontal Scroll Menu

Trending di Weibo, Gosip Wang Yibo Pacaran dengan Qi Meihe


Terakhir diperbarui pada 29/09/2022 oleh Timotius Ari

Ayah Meihe adalah direktur Sparkle Roll Group, salah satu perusahaan manajemen brand mewah terbesar di China. Dia dikenal sebagai pewaris $50 miliar. Ayahnya adalah teman baik Jackie Chan. Jadi Meihe punya akses untuk berteman dengan banyak selebritis.

Sekalipun penampilan dan kekayaannya membuat banyak orang iri, Meihe dikritik karena arogan. Dia dikabarkan pernah berkata jika semua pria tampan adalah milik wanita kaya. Sambil mengkritik wanita biasa sebagai rakyat jelata dan delusional saat mengejar para selebritis pria.

Tangkapan layar chat Meihe dan temannya. Di sinilah Meihe menulis semua pria tampan milik wanita kaya (upmedia.mg)

Beberapa tahun yang lalu, Meihe dikritik karena membully Nana Ouyang dengan memanggilnya wanita murahan dalam grup chat pribadi. Mereka sebelumnya adalah teman dekat dan dia meminta Nana memperkenalkannya dengan Arthur Chen Feiyu. Meihe rupanya mengidolakan Chen Feiyu. Tapi Nana menolak permintaan ini dan malah semakin dekat dengan Chen Feiyu.

Pada 2021, perusahaan ayah Meihe bangkrut. Tapi keluarga Meihe masih punya pengaruh dalam dunia hiburan. Hanya saja, pengeluaran mereka mulai dibatasi.

Sumber: jaynestars, UpMedia.mg, Baidu

Pages ( 3 of 3 ): « Sebelumnya12 3