in ,

Syuting Drama BL di China Dihentikan?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama The Untamed yang tayang pada 2019 mengubah wajah industri TV di China. Negara itu memiliki aturan ketat yang menyensor konten LGBT. Jadi drama televisi dengan cerita yang menyiratkan kemungkinan hubungan percintaan antara dua pria atau dua wanita tidak akan pernah lolos sensor. The Untamed, yang diangkat dari novel BL (boy love) berhasil lolos sensor dan menjadi begitu populer.

Tentu saja, supaya drama itu lolos sensor, hubungan percintaan yang eksplisit antara dua pemeran utamanya tidak pernah ditunjukkan di layar. Tapi ada nuansa percintaan yang cukup antara dua pemeran utama sehingga para penonton tetap puas. Rupanya metode yang dipakai drama ini membuat industri TV di China memiliki sebuah standar baru untuk dicapai.

Berkat The Untamed, serangkaian drama berdasarkan novel BL diproduksi. Hal ini membuat 2021 menjadi tahun Danmei. Beberapa drama BL yang akan tayang adalah Immorality yang dibintangi oleh Arthur Chen dan Luo Yunxi, Chasing the Light dibintangi Fan Chengcheng dan Wang Anyu dan A Tale of the Wanderers dibintangi Zhang Zehan dan Gong Jun. Beberapa sumber berkata jika banyak bintang papan atas tertarik membintangi drama BL karena drama dengan genre ini adalah jaminan sukses.

Tapi menurut sebuah rumor online yang beredar, syuting drama-drama BL ditunda tanpa alasan yang jelas. Para netizen di China terbelah pendapatnya karena rumor ini. Beberapa netizen mendukung keputusan penundaan ini.

“Lagipula, rasanya menjijikkan melihat dua pria yang normal berpura-pura jatuh cinta satu sama lain,” ujar seorang netizen. Hal ini mengacu pada upaya yang dilakukan para pemeran utama genre drama ini untuk menyenangkan hati para penggemar.

Tapi ada juga para netizen yang mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap rumor ini jika memang rumor itu benar. “Tidak ada hal yang menggembirakan. Tidak memproduksi adalah satu hal. Tidak mengizinkan diproduksi adalah hal yang benar-benar berbeda, jika kita tidak beruntung yang selanjutnya terjadi adalah novel-novel itu tidak akan boleh diterbitkan,” tulis seorang netizen.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tudingan Baru Ungkap Zheng Shuang Perlakukan Zhang Heng Sebagai Alat

2021 Jadi Tahun Keemasan untuk Baifern Pimchanok