in

Ibu Arthur Chen Follow Nana Ouyang di Weibo

Wanita sesukses sutradara Chen Hong memang biasanya mengikuti beberapa selebritis di media sosial. Tapi, selama ini dia hanya mengikuti tiga selebritis.

Aktor Arthur Chen dan Nana Ouyang kerap digosipkan berpacaran. Gosip itu sudah beredar selama beberapa waktu ini. Paparazzi dan para netizen berhasil menemukan beberapa bukti jika keduanya pernah memakai fashion yang seragam termasuk jaket, aksesoris dan perhiasan.

Tapi kedua selebritis ini tidak pernah mengaku jika mereka pacaran. Mereka bahkan tidak pernah menyinggung rumor itu. Selama beberapa waktu ini, rumor jika keduanya pacaran mereda. Tapi para netizen menggali lagi bukti-buktinya dan menemukan sesuatu yang mengejutkan: ibu Arthur Chen mem-follow Nana Ouyang di Weibo.

Sang ibu, Chen Hong adalah mantan artis yang berubah menjadi sutradara dan pebisnis wanita. Karena pekerjaannya dia aktif di media sosial seperti Weibo. Tapi dia hanya mengikuti tiga selebritis: anaknya Arthur Chen, Li Bingbing dan juga Nana Ouyang.

Para netizen mengungkap jika dia pernah mengikuti Liu Haoran dan Xing Fei. Tapi baru-baru ini, dia men-unfollow keduanya.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

5 Cara Mudah Mendapatkan Wallpaper Keren Untuk Gamers

Umumkan Game Baru Indiana Jones, Bethesda Yakinkan Fans Tidak akan Ganggu Proyek Starfield dan The Elder Scrolls 6