Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Gegara Ini, Rumor Yang Yang dan Dilraba Pacaran Kembali Muncul

Gegara Ini, Rumor Yang Yang dan Dilraba Pacaran Kembali Muncul


Terakhir diperbarui pada 20/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama romantis paling populer pada musim panas 2021 adalah You Are My Glory yang berhasil memecahkan rekor rating penonton dan bahkan membuat server Tencent dan WeTV down.

Sekalipun drama itu sudah tayang selama setahun, chemistry Yang Yang dan Dilraba Dilmurat dalam drama itu sulit dilupakan. Banyak penggemar berharap jika Yang Yang dan Dilraba Dilmurat berpacaran di dunia nyata. Apalagi kedua bintang ini terlihat memakai baju yang sama beberapa kali. Ada pertanyaan di hati para penggemar, mungkinkah keduanya diam-diam berpacaran?

Saat drama Who Rules the World tayang pada April ini, rumor ini berkurang. Yang Yang sempat dihubungkan dengan Zhao Lusi walau sebentar karena kesuksesan drama itu. Tapi rumor Yang Yang dan Zhao Lusi pacaran hanya berlangsung singkat.

Baru-baru ini, rumor Yang Yang dan Dilraba Dilmurat diam-diam berpacaran kembali menguat saat Dilraba mengunggah sebuah video dirinya menari di media sosial. Para penggemar bermata elang segera menemukan fakta jika kemeja yang dipakai Dilraba sama dengan kemeja yang dipakai Yang Yang sebelumnya.

Kemeja mereka sama atau tidak?

Para penggemar ini tidak bisa menganggap hal itu sebagai sebuah kebetulan. Mereka segera mengumpulkan lima bukti yang mendukung teori mereka.

Pages ( 1 of 2 ): 1 2Berikutnya »