Home » Serial TV » Berita » Ini Skor Love Like The Galaxy di Douban, Penonton Minta Versi Director’s Cut 

Ini Skor Love Like The Galaxy di Douban, Penonton Minta Versi Director’s Cut 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Para penonton di China merasa jika drama Love like The Galaxy memiliki beberapa adegan dan dialog tambahan yang tidak muncul dalam versi yang ditayangkan di Tencent Video dan WeTV.  

Galeri Video

Salah satu buktinya adalah dari beberapa video behind the scene (BTS) di mana Zhao Lusi dan Wu Lei berlatih dialog mereka untuk adegan-adegan yang tidak kita lihat dalam drama. 

Selain itu, ada rumor jika tambahan adegan dan dialog ini bisa mencapai 10 episode jika ditayangkan. Alasan kenapa adegan-adegan itu dipotong mungkin ada kaitannya dengan jumlah episode drama itu yang mencapai 56 episode. Mungkin tim produksi merasa jika semua adegan ditayangkan, jumlah episode akan membengkak.  

Tapi menurut pemberitaan Koala’s Playground, para penonton drama itu di China meminta Tencent Video merilis versi director’s cut di mana drama itu ditayangkan dengan adegan dan dialog yang dihapus. 

Love Like the Galaxy sendiri berakhir dengan skor rating 7,6 di Douban. Rating ini termasuk tinggi untuk ukuran drama idol. Drama yang dibintangi Crystal Liu dan Chen Xiao, A Dream of Splendor menjadi drama dengan rating tertinggi di Douban untuk tahun ini. Rating drama itu sebesar 8.0. 

Drama populer lainnya seperti The Blue Whisper, Who Rules the World memperoleh rating 5,8. Sedangkan drama Immortal Samsara memperoleh rating 5,6. Skor untuk drama hit Love Between Fair and Devil belum dirilis. 

Jadi bagaimana pendapat kalian dengan skor drama itu di Douban? Apakah kalian setuju jika Tencent Video merilis versi director’s cut? 

Dibaca 244 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top