Home » Selebritis » Respon Baifern Pimchanok Setelah Nine Naphat Ungkap Perasaannya

Respon Baifern Pimchanok Setelah Nine Naphat Ungkap Perasaannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini di hadapan media, Nine Naphat mengungkapkan perasaannya. Aktor itu dengan terus terang berkata jika dia mencintai lawan mainnya dan sahabatnya Baifern Pimchanok.

Selain itu, aktor itu mengungkap jika dia menunggu jawaban Baifern. Pada Sabtu, 3 Desember 2022, Baifern menghadiri sebuah acara dan di hadapan para wartawan dia mengungkap jika Nine menelponnya.

Baifern mengungkap Nine mengatakannya padanya hal yang sama seperti yang dia ungkap kepada media. Dia melanjutkan jika itu adalah awalnya. Dia dan sang aktor mulai berbicara lebih banyak.

Saat ditanya apakah dia dan sang aktor sudah melangkah keluar dari zona pertemanan. Dia menjawab jika mereka berdua sudah mengambil langkah itu.

Tapi hal ini masih merupakan awal dan dia terkejut saat Nine menelponnya. Dari sejak awal, Nine bersikap baik padanya. Tapi baru-baru ini komunikasi mereka semakin intens, tulis ThaiUpdate.info.

Rupanya para wartawan kurang puas dengan jawaban Baifern karena masih ambigu. Jadi mereka bertanya lagi, apakah Baifern terbuka untuk menerima perasaan Nine padanya. Wanita cantik itu menganggukkan kepalanya.

Dibaca 116 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top