Home » Anime » Manga One Piece Dikabarkan Hiatus Hingga Januari 2023

Manga One Piece Dikabarkan Hiatus Hingga Januari 2023

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/12/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Manga One Piece dikabarkan akan memasuki hiatus tiga minggu hingga Januari 2023. Menurut akun Twitter Anime News and Facts (@AniNewsandFacts), manga populer itu akan rehat untuk tiga minggu ke depan dan kembali pada 1 Januari 2023. Akun itu tidak mengungkap alasan di balik hiatus ini. tapi, saat manga itu kembali, chapternya akan memasuki chapter 1070.

Pada Februari 2020, manga itu juga hiatus karena kesehatan Eiichiro Oda, sang kreatornya. Pada Juni 2022, manga One Piece kembali hiatus jadi Oda bisa selesai mempersiapkan cerita final serial itu. Manga itu bukanlah satu-satunya bagian franchise One Piece yang hiatus. Bahkan, pada Maret 2022, Toei Animation menunda penayangan One Piece dan Digimon Ghost Game karena masalah hacking, memaksa mereka untuk menayangkan siaran ulang.

Untuk serial manga hiatus saat para kreatornya istirahat adalah hal yang umum. Pada 2022, para penerbit di Jepang menunda rilis beberapa manga supaya para kreator atau ilustrator mereka bisa istirahat, tulis CBR.

Diciptakan, ditulis dan digambar oleh Eiichiro Oda, One Piece adalah manga yang diserialkan di Weekly Shonen Jump dari 1997. Kisahnya tentang Monkey D. Luffy, seorang pria muda yang tubuhnya bisa menjadi lentur seperti karet setelah memakai buah iblis. Terinspirasi dari idola masa kecilnya, perompak Red-Haired Shanks, Luffy memulai perjalanannya bersama geng perompak yang dia bentuk bernama the Straw Hats untuk menemukan harta karun mistis One Piece.

Dibaca 85 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top