Home » Serial TV » Berita » Ini Para Aktor Pilihan Netizen untuk Bintangi Reborn Rich Versi Thailand

Ini Para Aktor Pilihan Netizen untuk Bintangi Reborn Rich Versi Thailand

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 23 Maret 2023, Viu Thailand secara resmi mengungkap jika mereka akan membuat remake drama Korea hit, Reborn Rich yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki. Drama itu akan dibuat versi Thailand-nya.

Pengumuman itu dilakukan dalam acara besar Viu Upfront 2023. Tapi, para pemeran drama itu belum diumumkan. Setelah mendengar kabar itu, para netizen di Thailand mulai menyarankan deretan aktor yang cocok menjadi pemeran utama untuk drama Reborn Rich versi Thailand itu.

Sebagian besar dari para netizen menyarankan sosok James Jirayu untuk memerankan karakter utama yang diperankan Song Joong Ki dalam versi Korea-nya, tulis ThaiUpdate.info.

Mereka berkata aktor tampan itu cocok memerankan karakter Jin Do Jun versi Thailand dengan baik. Sejauh ini, nama lain yang disebut para netizen adalah Mark Prin, Tor Thanapob dan juga Nonkul Chanon.

Sekalipun menjadi drama Korea hit akhir tahun lalu, drama itu juga menjadi salah satu drama yang kontroversial karena endingnya. Bahkan ending drama Reborn Rich masuk ke dalam deretan ending drama Korea terburuk. Kira-kira apakah drama versi Thailand itu bisa menghindari melakukan kesalahan yang sama?

Dibaca 78 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top