Home » Selebritis » Media dan Badan Pemerintah Komentari Rumor Zhang Jike dan Jing Tian

Media dan Badan Pemerintah Komentari Rumor Zhang Jike dan Jing Tian

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Baru-baru ini, skandal yang terjadi di dunia olahraga di China semakin meningkat seperti yang terjadi di dalam industri hiburan.

Galeri Video

Yang terbaru adalah petenis meja ternama Zhang Jingke. Pemenang the Grand Slam itu dikabarkan memiliki kebiasaan judi dan terjebak dalam hutang yang besar. Tapi yang mengejutkan masyarakat bukanlah kebiasaan judinya. Menurut rumor, dia menggunakan video intim mantan pacarnya, Jing Tian sebagai jaminan kepada pemberi pinjaman yang menagih hutang.

Sang kreditor kemudian dikatakan mendekati Jing Tian untuk meminta uang alias memeras aktris itu jika dia tidak ingin video itu disebar. Jing Tian diberitakan melaporkan hal ini kepada polisi. Tapi sang aktris sepertinya tidak tahu jika Jike juga memberikan video intimnya kepada kreditor lain.

Jing Tian dikenal memiliki penampilan yang manis dan polos. Hal ini menarik perhatian masyarakat untuk mengidolakannya. Saat dia mengumumkan jika dia menjalin hubungan asmara dengan Jike, banyak pihak merasa jika mereka akan menjadi pasangan idola. Jike adalah atlet nasional, sedangkan Jing Tian adalah seorang aktris yang populer. Hubungan keduanya bahkan dikatakan mengarah ke pernikahan. Tapi akhir hubungan keduanya ternyata begitu pahit.

Terkait rumor Jike memakai video intim Jing Tian untuk jaminan hutang, media milik pemerintah People’s Daily berkomentar,” Para wanita seharusnya tidak menjadi target dari diskusi kali ini. Saat ini, kehidupan Jing Tian benar-benar terkena dampak dari peristiwa ini. Sekalipun seseorang memberikan bukti jika Zhang Jike meminjam uang, keaslian bukti itu masih perlu diselidiki. Selain itu, apakah benar video intim Jing Tian bocor juga perlu diselidiki pihak terkait.”

Setelah media milik pemerintah itu mengomentari rumor itu, badan pemerintah Central Political and Legal Committee juga ikut berkomentar. Mereka mengungkapkan ada tiga hal penting yang harus dilakukan: memastikan kebenaran apakah ada orang yang bersalah dalam rumor itu, apakah rumor itu hanya sekedar rumor atau ada kebenaran di dalamnya. Terakhir adalah apakah ada pihak yang memancing di air keruh dalam rumor ini.

Intinya badan ini menekankan jika masyarakat tidak boleh langsung percaya pada rumor dan menyerang Zhang Jike atau Jing Tian. Mereka harus fokus pada bukti yang ada.

Sumber: Sina Entertainment News

Dibaca 72 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top