Home » Selebritis » Bai Jingting dan Song Yi Kepergok Berlibur ke Hainan Bersama

Bai Jingting dan Song Yi Kepergok Berlibur ke Hainan Bersama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dua bintang utama serial televisi Destined <長風渡>, Bai Jingting (白敬亭) dan Song Yi (宋軼), dikabarkan sedang menjalin hubungan setelah beberapa postingan di media sosial memperkuat gosip tersebut.

Pada 27 April, Bai Jingting memposting foto-foto dirinya di tepi laut, memperlihatkan perut six-pack-nya dalam kemeja terang yang tidak terkancing. Ada dua foto dari sebuah hotel resort. Satu bulan kemudian, Song Yi memposting foto dirinya di Weibo dengan bunga di rambutnya ketika berada di sebuah hotel resort. Keterangan fotonya berbunyi, “Di bawah sinar matahari dan update yang unik – musim pengakuan cinta musim panas.”

Foto-foto liburan Bai Jingting

Meskipun mereka sengaja memposting di media sosial dengan waktu yang berbeda dan latar belakang yang berbeda, netizen yang cermat mengenali bahwa mereka berdua menginap di Capella Hotel Sanya. Banyak yang merasa bahwa mereka sangat cocok satu sama lain dan meminta mereka untuk menikah, karena pasangan ini kabarnya sudah bertemu dengan orangtua masing-masing dan sudah tinggal bersama.

Foto-foto liburan Song Yi

Destined diharapkan akan segera tayang, setelah Bai Lu (白鹿) dan Zhang Linghe (张凌赫) dalam drama Story of Kunning Palace <寧安如夢> batal tayang pada 19 Mei, tulis jaynestars.com.

Ada beberapa teori tentang penundaan penayangan drama itu. Salah satunya adalah karena karakter Bai Lu yang abu-abu moralnya, yang melakukan segala cara untuk menjadi ratu, termasuk mengkhianati keluarga dan menyebabkan keluarga teman masa kecilnya dieksekusi. Namun, ia kemudian meninggal setelah menjadi ratu dan dilahirkan kembali sebagai orang yang lebih sadar. Meskipun plotnya menegangkan, serial ini tidak menyampaikan pesan yang positif seperti yang biasa dipromosikan oleh pemerintah China. Di sisi lain, Destined memiliki pesan yang lebih sederhana dan lebih positif, berpusat pada playboy kaya yang berubah menjadi lebih baik karena cinta dari tokoh perempuan utama.

Dibaca 161 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top