Home » Selebritis » Zhang Ruonan Bahas Soal Cinta dan Kriteria Pria Idamannya

Zhang Ruonan Bahas Soal Cinta dan Kriteria Pria Idamannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama baru yang dibintangi oleh William Chan dan Zhang Ruonan, A Date with the Future (Kencan Masa Depan) sedang tayang di WeTV dan merupakan salah satu drama yang populer saat ini.

William Chan memerankan sosok kapten pemadam kebakaran yang dingin, sedangkan Zhang Ruonan memerankan gadis muda yang pemberani dan suka bicara secara blak-blakan. Para penonton merasa disegarkan melihat karakter Zhang Ruonan mengejar cinta karakter William Chan dengan cara-cara yang berkelas.

Tahun lalu, dalam sebuah talk show, Zhang Ruonan membahas panjang lebar tentang cinta dan kriteria pria idamannya untuk menjadi pacar atau kekasih.

Pada sebuah talk show, ia tidak menyembunyikan keinginannya untuk mendapatkan cinta yang manis dan mengungkapkan bahwa keinginannya pada 2022 adalah keluar dari status lajang.

Zhang Ruonan memiliki kriteria tertentu dalam memilih pasangan. Pertama, ia tidak menuntut wajah yang tampan dari pasangan dan lebih memperhatikan karakter yang unggul.

Kriteria kedua sangat penting, yaitu pasangan harus dewasa dan stabil. Ia sangat memperhatikan karakter dan sifat calon pacarnya. Kriteria ketiga adalah pasangan harus memiliki kelebihan seperti akting dan bernyanyi. Kriteria ketiga ini berarti Zhang Rounan tidak membatasi profesi calon pacarnya. Berbeda dari para aktris lain yang memilih berpacaran dengan mereka yang berada di luar industri hiburan, Zhang Rounan tidak keberatan berpacaran dengan mereka yang ada di dalam industri yang sama dengan dirinya. Dia juga tidak keberatan jika kekasihnya berprofesi sebagai penyanyi.

Zhang Ruonan memiliki sifat gadis kecil dalam hatinya. Ia tidak memiliki keinginan untuk mengendalikan hubungan dan akan lebih mengandalkan pasangannya. Meskipun demikian, ia memiliki mentalitas yang sangat dewasa dan tidak akan menciptakan tekanan bagi pasangannya dalam menjalin hubungan.

Zhang Ruonan memiliki pandangan yang jelas tentang cinta dan tidak mengubah dirinya untuk kepentingan pacarnya. Ia mengejar keindahan cinta, tetapi tidak kehilangan akalnya dan tetap berpegang pada prinsip dan batasannya. Ia bahkan telah mempertimbangkan pernikahannya di masa depan dan akan mempertimbangkan untuk memiliki anak jika menikah.

Selama karirnya sebagai seorang aktris, Zhang Ruonan pernah dirumorkan berpacaran dengan Zhai Zilu. Keduanya pernah membintangi drama dengan judul Be Yourself.

Dia juga sempat digosipkan berpacaran dengan Hu Yitian setelah keduanya kepergok keluar dari hotel bersama pada Hari Valentine 2021. Kedua dipasangkan dipasangkan dalam drama Menerjang Badai.

Sumber: Baijiahao Baidu

Dibaca 361 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top