in ,

Greg Su dan Zhang Rounan Bintangi Film On Your Wedding Day

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Bagaimana mungkin video klip berdurasi kurang dari satu menit mampu membuat orang merasakan perasaan nyaman?

Film On Your Wedding Day mengumumkan para pemeran utama mereka dengan merilis sebuah poster di halaman resmi mereka di Weibo. Dua pemeran utama film itu adalah Greg Hsu dan Zhang Rounan yang terlihat seperti pasangan yang mesra. Jika poster ini mengingatkan kalian akan sesuatu, hal ini karena poster itu mirip dengan poster film Korea dibintangi Park Bo-Young dan Kim Young-Kwang. Tapi belum jelas apakah film ini merupakan remake atau tidak. 

Film baru ini mengisahkan tentang pasangan muda yang menjadi versi diri mereka yang lebih baik setelah mengalami masalah, perjuangan dan prestasi selama 15 tahun. Film yang mengisahkan hubungan percintaan remaja menjadi dewasa adalah sesuatu yang layak ditonton karena sangat relatable.

Greg Hsu menerima banyak pujian karena penampilannya yang luar biasa dalam drama populer Someday or One Day. Sedangkan karakter pecinta alam yang diperankan Zhang Rounan dalam Everyone Wants To Meet You berhasil menyita perhatian para penonton dan memperoleh respon positif. Jadi tidak diragukan keduanya bisa memberikan banyak hal kepada para penonton. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ashes of Love Dikritik Karena Tidak Fokus Pada Tokoh Utama

Ashes of Love Season 2 Resmi Diumumkan