Horizontal Scroll Menu
Home » Selebritis » Bintang Drama Destined Cinlok, Song Yi Pakai Baju Bai Jingting?

Bintang Drama Destined Cinlok, Song Yi Pakai Baju Bai Jingting?


Terakhir diperbarui pada 26/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Diduga memiliki hubungan asmara setelah bermain sebagai pasangan kekasih di drama historis “Destined” (長風渡), Bai Jingting (白敬亭) dan Song Yi (宋軼) kini ditemukan berbagi pakaian.

Kedua aktor ini ditemukan oleh netizen yang cerdas tinggal di hotel yang sama di Sanya, meskipun mereka memposting foto mereka di pulau itu dengan selang waktu satu bulan. Pada siaran langsungnya pada 24 Juni, Song Yi terlihat mengenakan kostum onscreen plus jaket hitam besar yang sama dengan milik Bai Jingting. Fans dan netizen yang cerdas kemudian menemukan lebih banyak contoh di mana keduanya memakai pakaian yang serupa, sehingga mereka disebut-sebut secara harfiah berbagi pakaian!

Bai Jingting dan Song Yi berbagi pakaian yang sama
Keduanya livestreaming secara terpisah, tapi terlihat memakai jaket couple?

Drama keduanya, Destined adalah kisah cinta yang muncul setelah pernikahan. Dua tokoh utama awalnya sering bertengkar saat menikah dan perlahan-lahan saling jatuh cinta, tulis jaynestars.com.

Di bawah bimbingan Liu Yu Ru (Song Yi), pemuda kaya hedonistik Gu Jiu Si (Bai Jingting) berubah menjadi lebih bertanggung jawab dari hari ke hari. Saat ia membela Song Yi yang diolok-olok di depan umum, Bai Jingting bahkan sampai mematahkan kaki pelaku dan memaksanya untuk meminta maaf, membuat penonton menjadi terpesona dengan aktingnya yang cinta istri di dunia drama!

Bai Jingting kembali memikat hati penonton dengan mengatakan pada Song Yi dalam sebuah adegan pengakuan saat dia mabuk, “Saya tak takut pada siapa pun, tapi hari ini saya merasa takut, karena kini saya memiliki kamu, bisakah kamu tidak pernah menyesal menikah denganku?” dan Song Yi langsung menjawab, “Aku tidak akan menyesal!”

Selain terlihat berbagi pakaian di dunia nyata, sebuah foto yang dibagikan oleh Song Yi yang menampilkan dirinya berfoto selfie di ponselnya secara tidak sengaja memperlihatkan deretan thumbnail dan para netizen merasa jika salah satu thumbnail itu adalah foto Bai Jingting di galeri foto ponselnya – membuat netizen menyebutnya sebagai bukti yang kuat dari hubungan asmara mereka yang berkembang!

Deretan thumbnail dalam foto galeri Song Yi diduga sebagai foto Bai Jingting

Kedua selebriti ini sangat hati-hati dalam menjaga hubungan mereka, dan juga tidak ingin membingungkan fokus mereka pada karier masing-masing. Selain sengaja memperbarui media sosial mereka dengan selang waktu sebulan, kedua pemain utama belum muncul bersama untuk mempromosikan drama mereka, sehingga membuat penggemar merasa hal ini sangat disayangkan.