Home » Serial TV » Berita » Bian Tian Yang Bahas Karakternya dan Adegan Berkesan dalam Drama When I Fly Towards You

Bian Tian Yang Bahas Karakternya dan Adegan Berkesan dalam Drama When I Fly Towards You

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama When I Fly Towards You (Saat Aku Terbang Padamu) diangkat dari novel She’s Little Crazy karya Zhu Yi. Drama ini merupakan drama pertama yang ditayangkan yang diangkat dari novel karya Zhu Yi. Drama kedua yang diangkat dari novel Zhu Yi yang lain, Hidden Love (Cinta Tersembunyi) juga tayang di Youku.

Siapa sangka jika dua drama yang diangkat dari novel karya penulis yang sama itu tayang hampir bersamaan dan juga populer serta menyita perhatian pecinta drama China di Indonesia.

Bian Tianyang memerankan Gu Ran dalam drama ini. Dia berbagi pengalaman dan pemikirannya tentang karakter yang dimainkannya. Gu Ran digambarkan sebagai siswa yang karismatik dan nakal namun tetap menjadi siswa teratas.

Bian Tianyang merasa terpikat dengan kontras kepribadian Gu Ran yang ekstrovert dan introvert sehingga menjadi tantangan untuk dimainkan. Meskipun kepribadiannya mirip dengan Gu Ran, Bian Tianyang mengatakan bahwa sulit untuk memerankan sifat karakter itu yang agak pemalu karena dia sendiri tidak mudah merasa malu. Namun, dengan bimbingan sutradara, ia dapat menemukan keseimbangan yang tepat dan cepat beradaptasi dengan peran tersebut.

Adegan yang paling berkesan bagi Bian Tianyang adalah saat ia membantu gadis yang disukainya mengatasi kegagalan dalam mengungkapkan perasaannya.

“Adegan yang paling membuat saya terkesan adalah adegan di mana saya meminta gadis yang saya sukai untuk mengungkapkan perasaannya. Setelah ia gagal mengungkapkan perasaannya, kami duduk di bangku dan saya menghiburnya. Karena kami mengalami hujan deras pada hari syuting, air yang terakumulasi naik sampai setinggi betis kami, dan kami tidak bisa turun. Seluruh kru kami panik. Itu juga adalah adegan terakhir kami. Untuk berhasil menyelesaikan syuting, semua orang bekerja keras untuk menyelesaikan syuting. Saya juga mengambil foto untuk mengenang syuting ini,” terangnya dilansir dari Beijing News.

Dia mengungkapkan hal-hal yang menarik yang terjadi di lokasi syuitng, “Karena dalam drama ini, beberapa teman kami memiliki usia yang relatif sama. Pada awalnya, agar semua orang dapat lebih baik mengetahui status karakter, kami sering mengadakan kegiatan kolektif seperti pesta makan malam dan karaoke. Setelah semua orang saling mengenal dengan baik, kegiatan tersebut terus berlanjut. Jika pekerjaan berakhir lebih awal, kami sering mengadakan permainan untuk makan, minum, dan bermain bersama. Atmosfer seluruh kru sangat santai dan bahagia, yang saya sangat sukai.”

Bian Tianyang merasa bahwa adegan yang mengingatkannya pada masa sekolahnya adalah saat latihan militer dalam drama tersebut. Menurutnya, adegan tersebut membuatnya merasa seperti kembali ke masa sekolah dan teringat akan kenangan yang tak terlupakan.

Ketika ditanya tentang peran yang ingin dimainkan di masa depan dalam drama tema kampus, Bian Tianyang mengatakan bahwa ia tertarik untuk memerankan karakter yang berbeda dengan Gu Ran, seperti karakter yang diam, dingin, dan terkendali, yang belum pernah ia coba sebelumnya.

Dibaca 375 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top