Home » Serial TV » Berita » Drama The Longest Promise: Respons Ren Min Dihina Netizen Soal Penampilannya

Drama The Longest Promise: Respons Ren Min Dihina Netizen Soal Penampilannya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Xiao Zhan dan Ren Min, The Longest Promise (Janji Abadi) tayang beberapa hari yang lalu.

Drama itu dengan cepat menduduki posisi pertama di Maoyan. Tapi sebagian besar penonton di China menyerang drama itu dengan komentar pedas yang ditujukan pada Ren Min, pemeran utama wanita.

Mereka berkata jika riasan dan tata rambut Ren Min dalam drama itu membuat wajahnya terlihat bengkak dan hidungnya besar. Bahkan ada yang berkomentar jika Ren Min lebih pantas memerankan seorang pelayan dalam drama itu. Dia kemudian dibandingkan dengan Wang Churan yang memerankan karakter pendukung dalam drama itu.

Berbagai meme beredar di internet terkait hal ini. Ada yang membuat meme jika Ren Min bertabrakan penyanyi Sun Nan hingga wajah mereka mirip. Ada yang membuat meme jika karakter yang diperankan oleh Ren Min adalah aktor Hong Kong, Wong Cho-lam yang menyamar menjadi wanita.

Wajah Ren Min dibandingkan dengan penyanyi Sun Nan
Beberapa penampilan Ren Min dalam drama The Longest Promise yang dipermasalahkan
Meme Zhu Yan adalah aktor Wong Cho-lam yang menyamar (sohu.com)

Kritikan para netizen ada yang berkembang menjadi bully-an yang kejam karena membandingkan wajah Ren Min dengan karakter kartun Pigman.

Ren Min dibandingkan dengan Pigman (sumber: upmedia.mg)

Menghadapi kritikan dan ejekan para netizen di China, Ren Min bersikap tenang. Dia mengunggah sebuah video singkat di Weibo. Dalam video itu, dia memakai filter babi dan menulis dalam caption, “Zhuzhumin hadir untuk melapor!” Ren Min juga menyanyikan theme song Pigman dalam video singkat itu dan mengakhiri video dengan kalimat,” Selamat datang semua untuk menonton Zhu Yan!”

Video Ren Min dengan filter babi (upmedia.mg)

Sekalipun dihina seperti itu, Ren Min rupanya tidak sakit hati dan memilih meresponi ejekan para netizen dengan humor. Para netizen memuji kecerdasan emosional Ren Min.

Para penggemar juga berkomentar positif terhadap video itu. “Kakak saya sangat optimis, dan babi kecil terlihat sangat lucu!” tulis seorang penggemar.

“Dia cukup lucu, mari bersenang-senang, dan netizen akan merasa kurang tersinggung,” komentar yang lain.

Dalam artikel di Sina Entertainment, Ren Min pernah mengaku bahwa dia sadar jika penampilannya tidaklah terlalu cantik.

Ren Min mengungkap dia tahu ada banyak kritikan soal penampilannya dalam drama Serenade of Peaceful Joy

Sebelum dikritik karena drama The Longest Promise, dia juga pernah memperoleh kritikan dalam drama Serenade of Peaceful Joy. Tapi riasan dalam drama itu sangat bagus sehingga menutupi beberapa kekurangan Ren Min.

Dia meminta kru drama mencari angle yang baik saat syuting drama itu

Selain itu, karakter Huirou yang diperankan oleh Ren Min sangat disukai oleh penonton, sehingga dia berhasil memenangkan hati beberapa penonton.

Ren Min juga merespons dalam wawancara pada saat itu, dia mengatakan: “Saya hanya bisa meminta staf untuk mencari sudut pandang yang baik untuk saya.”

Ren Min mengaku dia bukanlah orang yang sangat percaya diri dan pernah berpikir melakukan operasi plastik

Dia sendiri memikirkan untuk melakukan operasi plastik, tetapi dia ragu untuk melakukannya karena takut dengan rasa sakitnya. Ren Min menjadi populer setelah membintangi film Cry Me A Sad River. Dalam film itu dia memerankan Yi Yao yang keras kepala dan malang. Dalam drama atau film modern, penampilan Ren Min terlihat normal dan kekurangannya tidak terlalu mencolok.

Sumber: Baijiao Baidu dan Sina Entertainment News.

Dibaca 228 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top