Home » Serial TV » Berita » Drama Hidden Charm: Foto-Foto Zhang Wanyi dan Wang Churan di Lokasi Syuting Bocor

Drama Hidden Charm: Foto-Foto Zhang Wanyi dan Wang Churan di Lokasi Syuting Bocor

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Paruh kedua 2023 merupakan era yang produktif untuk industri hiburan di China. Paruh pertama tahun ini, ada beberapa drama yang dibintangi artis papan atas yang tayang sehingga persaingan menjadi panas. Tapi para penonton di China dan internasional memperoleh banyak pilihan untuk ditonton.

Galeri Video

Sedangkan pada paruh kedua ini, ada beberapa drama baru yang memulai syutingnya. Salah satunya adalah drama China Liuzhou Ji yang diangkat dari novel Hidden Charm karya Kuang Shang Jia Kuang.

Drama itu dibintangi oleh Zhang Wanyi dan Wang Churan. Novel Hidden Charm mengisahkan tentang tokoh utama wanita yang amnesia dan bertemu dengan tokoh utama pria yang merupakan seorang bandit. Karakter utama wanita mengira jika karakter utama pria itu adalah suaminya.

Setelah identitas asli keduanya terungkap, situasi menjadi rumit dan membingungkan. Rupanya, sang wanita amnesia saat itu melarikan diri dari pernikahan yang diatur oleh keluarganya.

Novelnya menggabungkan berbagai elemen cerita yang menarik. Tidaklah mengherankan jika novel Hidden Charm memperoleh banyak penggemar.

Baru-baru ini, foto-foto di lokasi syuting drama ini bocor. Dalam bocoran foto terlihat Zhang Wanyi memakai kemeja hitam. Dia terlihat lembut dan elegan. Sedangkan Wang Churan memakai kemeja kotak-kotak. Keduanya mengenakan tata rambut model kuno.

Zhang Wanyi tengah populer saat ini karena drama barunya, Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) sedang tayang. Dalam drama itu dia beradu akting dengan Yang Zi.

Sedangkan drama baru Wang Churan juga tayang beberapa waktu yang lalu. Dia dipasangkan dengan Yang Yang dalam drama Fireworks of My Heart. Drama itu memperoleh popularitas yang tinggi di dunia internasional sekalipun kerap terseret kontroversi di China.

Selain itu, drama lain Wang Churan juga tayang beberapa waktu yang lalu. Dia menjadi pemeran pendukung dalam drama yang berjudul The Longest Promise. Drama itu dibintangi oleh Xiao Zhan dan Ren Min.

Sumber: Baijiahao Baidu, MyDramaList

Dibaca 231 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top