Home » Serial TV » Berita » Drama Hidden Love: Chen Zheyuan Bagikan Perilaku Zhao Lusi yang Berkesan di Hatinya

Drama Hidden Love: Chen Zheyuan Bagikan Perilaku Zhao Lusi yang Berkesan di Hatinya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Chemistry Zhao Lusi dan Chen Zheyuan dalam drama Hidden Love (Cinta Tersembunyi) memang kuat. Di belakang layar, rupanya mereka berdua juga menjalin persahabatan yang baik.

Dalam konferensi pers untuk promosi drama itu beberapa hari yang lalu, Chen Zheyuan mengungkapkan tindakan Zhao Lusi yang meninggalkan kesan mendalam baginya hingga kini.

Rupanya pada awal syuting drama, pakaian atau kostum untuk para karakter dalam drama tidaklah cukup. Bahkan kostum untuk para pemeran saat itu hanya cukup untuk syuting dua episode. Setelah Zhao Lusi mengetahui hal ini, dia memutuskan untuk membantu kru.

Chen Zheyuan menjelaskan jika Zhao Lusi menghubungi beberapa brand fashion dan bernegosiasi dengan beberapa penata gaya untuk berkolaborasi dengan tim drama Hidden Love. Hasilnya, dia tidak hanya mengamankan kostum untuk Sang Zhi, tapi juga untuk Duan Jiaxu dan para karakter lainnya. Chen Zheyuan merasa berterima kasih dengan bantuan Zhao Lusi.

Sebagian baju yang dipakai Sang Zhi rupanya merupakan pakaian pribadi Zhao Lusi

“Saya pikir pakaian dalam drama sangat penting. Selain plot cerita tentang kelembutan dan cinta, atmosfer dalam drama idol juga penting. Atmosfer tersebut dipengaruhi oleh lingkungan, aktor dan kostum,” terang Zhao Lusi menanggapi cerita Chen Zheyuan dilansir dari upmedia.mg.

Zhao Lusi memberikan perhatian khusus pada kostum. Selain membantu para pemeran lainnya memperoleh kostum, dia juga sangat memperhatikan pakaian yang dipakai Sang Zhi. Seperti ditulis LayarHijau sebelumnya, dalam delapan episode pertama, Sang Zhi memakai 29 set pakaian. Sebagian besar merupakan pakaian pribadi Zhao Lusi. Setelah drama itu tayang, Sang Zhi memicu tren fashion di internet.

Mendengar cerita Chen Zheyuan, para netizen memuji totalitas Zhao Lusi dalam membantu proses syuting. Mereka berkomentar jika dengan status dan popularitas yang dimiliki Zhao Lusi, menggaet brand fashion dan penata gaya untuk berkolaborasi dalam drama tentunya akan lebih mudah. Dan hal ini terbukti, dengan apa yang dilihat dalam drama, karakter Sang Zhi dan Duan Jiaxu memakai baju dan aksesoris yang membuat mereka terlihat menawan.

Baju Duan Jiaxu sederhana dalam warna, tapi rupanya sudah dipadupadan supaya sesuai dengan karakternya

Sejak episode 19 ditayangkan, pakaian yang dikenakan Duan Jiaxu terlihat relatif sederhana dalam warna, tapi jika diperhatikan dengan seksama, potongan dan desain bajunya memiliki daya tarik dan padanan warna yang nyaman dan menonjolkan karakternya. Hal ini memperlihatkan jika tim produksi memang memberikan perhatian khusus untuk sisi fashion dalam drama itu.

“Untung Chen Zheyuan menceritakan hal ini pada semua orang,” komentar seorang netizen.

“Tidak heran Zhao Lusi sangat populer di lokasi syuting, dia benar-benar sangat loyal,” puji netizen lainnya.

Dibaca 210 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top