Home » Serial TV » Berita » Sinopsis Mozachiko Episode 7, Moza Muncul dengan Wajah Baru

Sinopsis Mozachiko Episode 7, Moza Muncul dengan Wajah Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—WeTV Original Mozachiko menghadirkan episode terbaru, yaitu episode 7. Setelah dicegah oleh Draco dan Chiko untuk pergi ke Jogja, Moza kembali ke kehidupan sekolahnya dengan wajah baru setelah mendapat make over. Kecantikannya membuat Chiko, yang tadinya benci padanya, mulai memikirkannya.

Sementara itu, rencana Ergo untuk memberikan kejutan kepada Zetta gagal setelah adik Zetta yang berkebutuhan khusus menangis karena dibully oleh teman-temannya. Hal ini membuat Zetta marah dengan Ergo. Dodi menerima foto-foto misterimanis dari nomor yang tidak dikenal, membuat Nancy takut bocor. Pritta, yang cintanya bertepuk sebelah tangan oleh Draco, mencoba mendekatinya dengan bergabung di klub jurnalistik. Chiko menemukan bukti rekaman CCTV kecelakaannya dan masih penasaran dengan cewek payung kuning yang menolongnya.

WeTV Original Mozachiko adalah serial web Indonesia yang diadaptasi dari cerita wattpad tentang Moza, seorang gadis culun yang mencoba memenangkan hati Chiko. Cerita ini semakin rumit karena Draco juga menyukai Moza, sementara adik tiri Moza, Nancy, menyukai Chiko. Chiko sendiri tidak pernah berpikir bahwa dia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang. Namun, Moza bertekad membuat Chiko jatuh cinta padanya dalam waktu 100 hari, tulis WeTV dalam rilis pers yang diterima LayarHijau, Minggu (9/7).

WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton dapat menikmati serentak di seluruh dunia dan juga berinteraksi melalui fitur flying comment. WeTV dapat diakses melalui desktop atau aplikasi mobile di Android atau iOS. Langganan WeTV VIP dapat dinikmati secara gratis oleh pelanggan TV berlangganan IndiHome, MyRepublic, dan Telkomsel. Pelanggan VIP juga dapat menikmati konten dengan kualitas tayangan beresolusi tinggi dan beragam keuntungan lainnya. WeTV hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan negara lainnya.

Dibaca 50 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top