in ,

WeTV & iflix Kerjasama Dengan MD Pictures Untuk Tayangkan Ratusan Film Indonesia

Rasuk, salah satu film MD Pictures.

Layanan streaming kepunyaan Tencent, WeTV dan iflix bekerja sama dengan MD Pictures. Dari kerjasama itu, WeTV dan iflix akan menayangkan lebih dari 120 film MD Pictures secara online. Film-film MD Pictures yang populer di kalangan masyarakat Indonesia meliputi Habibie & Ainun, Rudy Habibie, Ayat-Ayat Cinta, Danur, dan Surga Yang Tak Dirindukan akan mulai tayang pada 19 Agustus 2020.

Serial lainnya dari MD Pictures, Malapataka dan My Lecturer My Husband yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina akan segera hadir menghiasi WeTV dan juga iflix tahun ini.

“Dalam upaya WeTV dan iflix memberikan hiburan terbaik di Indonesia, kerjasama dengan MD Pictures ini akan fokus pada akses yang tak terbatas ke film blockbuster bagi pengguna WeTV dan iflix di Indonesia. Dengan konsumen menjadi tujuan utamanya, kami sangat memahami kebutuhan pengguna di masa COVID-19 saat ini sehingga kami ingin fokus memberikan level pengalaman hiburan yang berbeda dengan tontonan terbaik dari semua negara di Asia,” kata Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Sabtu (15/8).

“MD Pictures merasa terhormat dapat menggandeng Tencent untuk membawa ragam katalog film favorit Indonesia kami yang sangat banyak ke dunia, dan terutama di negara kami sendiri di mana film-film lokal sangat menginspirasi dan menghibur sesama orang Indonesia,” ujar Manoj Punjabi, CEO MD Pictures.

“Dari kisah cinta epik seperti Ayat Ayat Cinta dan Surga Yang Tak Dirindukan hingga kisah supranatural horor seperti Danur, Rasuk, dan Asih, baik WeTV maupun iflix kini menawarkan koleksi terbesar film MD Pictures bagi para penggemar film di Indonesia dan seluruh dunia,  ” lanjut Manoj Punjabi.

“Kami dapat mencapai ini semua melalui kerjasama kami dengan menyediakan koleksi MD Pictures terbesar untuk mendukung industri hiburan lokal Indonesia. WeTV tidak hanya akan menayangkan koleksi MD Pictures di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia. Kerjasama dengan WeTV dan iflix ini akan membawa hiburan Indonesia ke level yang benar-benar baru dan dapat memperkuat WeTV sebagai hiburan Asia terbaik,” tambah Lesley Simpson

 My Lecturer, My Husband: Series disutradarai oleh Monty Tiwa dan mengisahkan kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina); keluarga dan sahabat-sahabat yang menyayanginya, serta pacar yang tampan dan romantis, Tristan. Tapi, kesempurnaan hidup itu sirna dalam sekejap saat dia mengetahui jika dia dijodohkan dengan Arya (Reza Rahardian), dosen yang paling Inggit benci di kampus.

Sedangkan Malapataka adalah kompilasi sembilan film horor pendek yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Kompilasi ini menunjukkan akibat yang dihadapi orang-orang yang meremehkan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat. Kompilasi film ini terinspirasi dari dunia nyata.

Kesembilan film horor pendek itu adalah DAYU DATU (Amanda Manopo, Sonia Alyssa). ROOM NUMBER 4 (Bryan Domani, Rebecca Klopper). UNKNOWN CALLER (Tissa Biani, Rebecca Klopper), I WISH (Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet), 10 PM (Bryan Domani), MIRROR MIRROR ON THE WALL (Syifa Hadju, Jovarell Callum), INVITATION (Syifa Hadju, Sonia Alyssa, Maura Gabrielle, Nicho Bryant), THE BOX (Tissa Biani, Nicho Bryant), THE REFLECTION (Amanda Manopo, Asyafriena Ukantas).

Update: (18/8) Terdapat ralat untuk penayangan My Lecturer, My Husband dan Malapataka.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rayakan Kemerdekaan RI, WeTV & iflix Tayangkan 1 Film Indonesia Baru Setiap Hari

Belum Tayang, Drama William Chan, Dancing in the Storm Sudah Dapat 590 Juta Yuan