Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Amazon Prime Ungkap Kapan Reacher Season 2 Tayang

Amazon Prime Ungkap Kapan Reacher Season 2 Tayang


Terakhir diperbarui pada 14/07/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Akhirnya Amazon Prime Video mengungkap secara resmi kapan Reacher Season 2 akan mulai tayang.

Alan Ritchson memerankan karakter klasik Jack Reacher dalam musim pertama Reacher di Prime pada 2022, menghidupkan kembali serial tersebut setelah dua film Jack Reacher milik Tom Cruise hanya menghasilkan sekitar $400 juta secara gabungan di box office.

Berdasarkan seri Jack Reacher yang terdiri dari 27 novel karya penulis Lee Child, Reacher di Prime mengadaptasi alur cerita dari buku pertama, Killing Floor, dengan Season 2 diumumkan hanya beberapa hari setelah premier Season 1 pada Februari 2022.

Reacher Season 2 Dikonfirmasi Akan Tayang

Dalam video promosi baru dari Prime Video untuk Prime Day 2023, penyedia streaming tersebut mengonfirmasi kapan sejumlah program yang akan datang akan kembali tayang.

Dalam video tersebut, Prime mengumumkan bahwa Season 2 dari Reacher akan dirilis pada Desember 2023, meskipun tidak ada penjelasan lebih spesifik yang diberikan.

Hanya beberapa detik video yang ditampilkan dalam video ini, termasuk dua adegan dari Jack Reacher yang diperankan oleh Alan Ritchson menatap ke kejauhan. Ia juga berjalan menuju mobil dan memukul jendela mobil saat mengejar target berikutnya dengan dialog “Aku memberi kamu kesempatan untuk pergi” diputar di atas klip tersebut, tulis The Direct.

Pada Desember 2022, Kepala Televisi Amazon Studios, Vernon Sanders, berbicara dengan Collider tentang rencana yang akan datang untuk Season 2 dan memuji Ritchson karena “sangat fantastis dalam perannya.”

Dia juga mengungkap bahwa Season 2 akan lebih baik dari season 1 sambil memuji reaksi penggemar terhadap seri tersebut, mengatakan bahwa ada “kesempatan bagus bahwa acara itu akan kembali tahun depan” saat melihat ke depan pada perilisannya:

“Semuanya berjalan dengan baik. Alan kembali, dan dia sangat fantastis dalam perannya. Saya sangat bangga dengan para produser yang menemukan sosok yang cocok memerankan karakter itu untuk ‘Reacher.’ Reaksi para penggemar ‘Reacher’ terhadap novel, impian mereka terhadap acara tersebut. Season 2 adalah luar biasa. Dan sebagus apa pun Season 1, saya pikir Season 2 akan memberikan yang lebih dari itu, dan saya benar-benar berpikir ada kesempatan bagus bahwa acara itu akan kembali tahun depan,” ujarnya saat itu.

Bagaimana cerita Reacher Season 2?

Dengan sebagian besar novel Reacher, karakter utama kita diceritakan berpindah ke kota-kota yang berbeda dengan setiap cerita, hal yang sama juga diharapkan terjadi di Season 2, Alan Ritchson akan memiliki beberapa anggota pemeran baru di sisinya.

Sudah dikonfirmasi bahwa Serinda Swan dari Inhumans dan Robert Patrick dari Peacemaker bergabung dalam serial ini bersama beberapa pendatang baru lainnya, dengan Season 2 dikonfirmasi akan mengambil inspirasi dari novel ke-11 Lee Child, Bad Luck and Trouble.

Dalam buku tersebut, Reacher menunjukkan obsesinya terhadap matematika yang dipicu ketika seseorang secara anonim menyetor uang ke rekening banknya, yang membuatnya menyimpulkan bahwa uang itu bisa berasal dari anggota tim pencari fakta elit miliknya. Menghubungkan titik-titik dari beberapa pembunuhan sambil bertemu kembali dengan para anggota dari timnya, kelompok tersebut kembali ke masa saat mereka masih bersama saat mereka bekerja untuk memecahkan misteri baru.

Dengan Season 2 diharapkan berlangsung selama delapan episode seperti Season 1, Amazon berharap Reacher akan kembali mendapatkan sambutan yang solid setelah Season 1 mendapatkan rating 92% Tomatometer di Rotten Tomatoes.

Dan mempertimbangkan bahwa Child memiliki dua lusin novel lain dalam seri ini, banyak pihak yang sudah berharap jika serial itu akan tayang lebih dari 2 season untuk melihat seberapa lama Ritchson dan para pemeran dapat menjaga seri Prime ini tetap hidup.

Reacher Season 2 akan tayang di Prime Video pada Desember.