Home » Serial TV » Berita » Sinopsis Just Spoil You Dibintangi Wang Hao Xuan dan Song Mei Na

Sinopsis Just Spoil You Dibintangi Wang Hao Xuan dan Song Mei Na

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China berdurasi pendek berjudul Just Spoil You tayang di iQiyi sejak 28 Juli 2023. Terdiri dari 20 episode dengan durasi 10 menit per episode, drama itu diangkat dari novel Second Marriage is Crazy karya Dan Ya Ru Feng.

Galeri Video

Drama ini dibintangi oleh Wang Hao Xuan, Song Mei Na, Qin Zi Mo dan Ma Qiu Zi. Keempatnya tampan dan cantik dn memiliki karakteristik yang unik. Hubungan cinta segitiga di antara mereka membuat keempat karakter itu terperangkap dalam pusaran ikatan cinta dan benci. Tapi tokoh utama pria dan wanita akhirnya kembali bersatu demi anak mereka.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Wang Haoxuan memerankan Han Dong Lai. Sebelumnya, dia mencuri perhatian lewat perannya sebagai Su Wan dalam drama Tomb of the Sea yang tayang pada 2018. Dalam drama itu, karakternya adalah sosok yang tampan, hangat, lucu dan setia.

Wang Haoxuan kemudian memerankan sosok yang sangat berbeda dalam drama hits The Untamed. Dia memerankan sosok penjahat gila Xue Yang. Yang menarik sekalipun merupakan penjahat, tapi penampilan Xue Yang terlihat seperti dewa, agung dan bebas. Selain itu, Xue Yang juga tampan.

Dia juga sangat mampu menggambarkan kekuatan Huang Fu Ao dalam drama How to Survive Difficulty in Brainless Manga yang sangat sukses.

Song Mei Na, yang memerankan Zhong Ling, telah tampil luar biasa dalam drama seperti “Negotiator”, In Youth, dan Midsummer is Full of Love.

Qin Zimo, yang memerankan Chu Mo, debut dalam acara bakat dan menjalani karir sebagai penyanyi. Dia mulai terjun ke dunia akting pada 2022 dan biasanya membintangi drama-drama pendek.

Ma Qiu Zi, yang memerankan Lin Xiaxi, baru berusia 24 tahun tahun ini dan akan memasuki industri hiburan pada 2022. Sejauh ini, dia telah bermain dalam delapan karya, terutama drama-drama pendek.

Han Donglai kaya, Zhong Ling berbakat, dan keduanya memiliki penampilan menarik. Mereka tidak hanya setara dalam talenta mereka, tetapi juga saling mencintai dengan sangat dalam.

Enam tahun yang lalu, Zhong Ling dijebak dan difitnah, dan paksaan serta godaan Lin Xiaxi membuat Zhong Ling merasa malu untuk bersama Han Donglai lagi.

Dibaca 409 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top