Home » Serial TV » Berita » Catut Nama Zhao Lusi dan Xiao Zhan, Ini Judul Asli Drama China President’s Secret Wife yang Diunggah di YouTube

Catut Nama Zhao Lusi dan Xiao Zhan, Ini Judul Asli Drama China President’s Secret Wife yang Diunggah di YouTube

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sebuah drama China berjudul President’s Secret Wife diunggah di YouTube oleh sebuah channel selama beberapa minggu ini dan ditonton jutaan kali per episode.

Dalam judul dan thumbnail video terdapat foto dan nama Zhao Lusi dan Xiao Zhan. Tapi saat ditonton, tidak ada Zhao Lusi dan Xiao Zhan di dalamnya.

Para penonton yang kurang memahami drama China tentunya terpikat dengan thumbnail dan tagar dalam judul video. Tapi ternyata saat ditelusuri, tidak ada drama China dengan judul resmi President’s Secret Wife yang dibintangi oleh Xiao Zhan dan Zhao Lusi.

Keduanya sendiri pernah membintangi drama berjudul Oh! My Emperor pada 2018. Rupanya drama ini bukanlah satu-satunya yang mencatut nama kedua bintang papan atas asal China tersebut. Ada beberapa channel yang mengunggah drama China dengan mencatut nama keduanya di YouTube. Untuk saat ini, belum ada drama baru yang dibintangi oleh Zhao Lusi dan Xiao Zhan. Jadi jika kalian melihat thumbnail dan nama keduanya tertulis dalam drama yang belum pernah kalian dengar judulnya, kemungkinan besar nama keduanya dicatut sebagai clickbait.

Sedangkan drama President’s Secret Wife itu sebenarnya berjudul Wonderful Time dan tayang perdana 30 Desember 2021. Drama itu dibintangi oleh Tong Meng Shi dan Rain Wang.

Sinopsis Drama Wonderful Time (2021)

Saat menyelidiki keberadaan kakaknya yang hilang, CEO Gong Ou yakin bahwa Shi Xiao Nian adalah wanita yang diambil fotonya Gong Yu sebelum menghilang. Shi Xiao Nian, seorang seniman manhua, benar-benar bingung dengan tuduhan ini. Untuk membuktikan ketidakbersalahannya, dia ditekan dan setuju untuk tinggal di bawah atap yang sama.

Saat keduanya belajar melepaskan masa lalu mereka dan mendekat satu sama lain, cinta mereka diuji berkali-kali. Kebenaran di balik hilangnya Gong Yu terungkap. Terjadi perjuangan kekuasaan dalam NE Group, dan Gong Ou terus menderita paranoia yang kronis. Shi Xiao Nian mengambil keputusan sulit untuk pergi untuk sementara waktu, tetapi dia berharap suatu hari nanti dia dan Gong Ou dapat bertemu lagi.

Dibaca 1,426 kali, 5 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top