Home » Serial TV » Berita » Drama Kehilanganmu Selamanya: Akting Zhang Wanyi Dipuji pada Akhir Season 1

Drama Kehilanganmu Selamanya: Akting Zhang Wanyi Dipuji pada Akhir Season 1

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Yang Zi, Zhang Wanyi, Tan Jianci, Deng Wei dan Wang Hongyi membintangi drama kostum Lost You Forever (Kehilanganmu Selamanya) yang tayang di Tencent Video dan WeTV.

Galeri Video

Tencent Video dan WeTV membuka paket ekspress untuk para pelanggan pada 14 Agustus supaya para pengguna VIP bisa menonton beberapa episode hingga akhir season 1.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Kisah episode akhir fokus pada karakter yang diperankan Yang Zi dan Zhang Wanyi. Keduanya kembali ke hutan Phoenix, tempat di mana mereka bermain dengan bahagia saat mereka masih kecil.

Namun di sinilah peristiwa yang menyayat hati terjadi, karakter Yang Zi memberitahu karakter Wanyi jika dia memutuskan akan menikahi orang lain. Wanyi menahan rasa sakit dan memberi restu untuk wanita itu. Saat karakter Yang Zi pergi, Wanyi tidak mampu menahan tangisnya. Adegan ini memilukan dan membuat para penonton menitikkan air mata.

Zhang Wanyi memerankan karakter utama pria Xuanyuan Xuanxuan dalam drama Kehilanganmu Selamanya. Dia adalah sepupu dari Xiaoyao, karakter yang diperankan oleh Yang Zi. Keduanya memiliki hubungan yang erat saat masih kecil namun keduanya terpisah.

Keduanya baru bertemu saat mereka dewasa. Dibandingkan dengan karakter Tan Jianci, dan Deng Wei, pasangan Yaoxuan (nama CP Xiaoyao dan Xuanxuan) tidak memperoleh banyak dukungan.

Namun dalam episode ini, para penonton mulai menyadari kenapa Xuanxuan menjadi tokoh utama dalam drama itu. Dia bersedia melindungi Xiaoyao secara menyeluruh. Dia juga sanggup menahan rasa sakit membiarkan sepupunya menikah dengan Chishui Fenglong (diperankan oleh Wang Hongyi).

Dalam episode terakhir ini, kemampuan akting Zhang Wanyi terlihat menonjol. Dengan senyum yang terpaksa, Xiaoyao berkata, “Dia tampan, berhati baik, latar belakang keluarga yang baik, dan aku mencintainya dengan sepenuh hati. Apakah saya bisa menemukan pria yang lebih baik daripada dia di padang gurun ini?”

Xuanxuan berbalik membelakangi Xiaoyao dan menjawab,” Memang tidak ada yang lebih cocok daripada dia. Mulai dari sekarang, dia akan menjadi orang kepercayaan saya. Bersamaku, maafkan dia jika dia tidak bisa memperlakukanmu dengan baik.”

Wanita itu menunjukkan ekspresi kecewa sejenak setelah mendengar ini, tetapi kemudian tersenyum lagi: “Baiklah, maka saya telah memutuskan untuk menikah dengannya.”

Namun begitu Xiaoyao keluar dari Fenghuanglin, Xuanxuan tiba-tiba mengambil napas dalam-dalam. Dalam satu adegan, dia menutup matanya dan meneteskan dua tetes air mata, seolah-olah dia telah mengucapkan selamat tinggal pada kenangan masa kecil mereka yang bahagia dan saling bergantung.

Selain adegan yang memilukan hati ini, ada juga adegan ikonik di mana Zhang Wanyi naik tahta. Pada awalnya, semua orang mengira bahwa pewaris yang diinginkan oleh raja Xiyan adalah orang lain, Xianxian juga siap memberontak dalam drama ini, dan Xiaoyao sepenuh hati mendukung keputusannya.

Namun Xuanxuan tidak tega membawa sepupunya ikut memberontak dan menghadapi kemungkinan kalah. Maka dia membuat wanita itu pingsan dan pergi ke upacara sendirian. Rupanya Xiaoyao sudah tahu hal ini dan diam-diam muncul dalam upacara itu sebagai seorang prajurit bersenjata. Dia sudah siap menembakkan panah jika tahta jatuh ke tangan orang lain.

Sekalipun Xiaoyao dan Xuanxuan sudah ditakdirkan untuk tidak bersama pada episode terakhir season 1, para penonton memahami pengorbanan dan ketabahan Xuanxuan demi cintanya. Popularitas karakter ini dan Zhang Wanyi naik.

“Setelah menonton episode terakhir, akhirnya saya mengerti mengapa Zhang Wanyi adalah pemeran utama,” komentar seorang netizen di China.

Ada beragam komentar yang ditulis para netizen di China, “Saya menangis dalam adegan Fenghuanglin, sungguh berharap mereka bisa bersama,” “Kemampuan akting Zhang Wanyi di Fenghuanglin membuat saya meneteskan air mata, dia dengan diam-diam menjaga orang yang dicintainya, tetapi tubuhnya dipenuhi dengan memar,” “Sepertinya Zhang Wanyi dan Yang Zi memiliki chemistry yang paling baik,” “Zhang Wanyi dan Yang Zi secara diam-diam memberikan kontribusi satu sama lain dalam episode terakhir, tetapi keduanya tidak mengatakannya, emosinya lebih dalam daripada cinta.”

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 207 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top