Home » Game » Update Genshin Impact 27 September v4.1 Akan Hadirkan Area Fontaine Baru

Update Genshin Impact 27 September v4.1 Akan Hadirkan Area Fontaine Baru

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/09/2023 oleh Vincent Kristiagung

HoYoverse, pengembang game Genshin Impact, mengumumkan bahwa versi terbaru mereka, v4.1 ‘Bintang yang Bersinar di Kedalaman,’ akan dirilis pada tanggal 27 September. Pada versi ini, area sebelah utara Fontaine akan dibuka, sementara cerita utama akan berlanjut dengan penambahan dua karakter yang dapat dimainkan, yaitu Neuvillette dan Wriothesley. Selain itu, karakter Harbinger Fatui yang dikenal sebagai ‘Arlecchino’ juga akan memulai penampilannya yang pertama. Untuk merayakan ulang tahun Genshin Impact yang ke-3 bersama para penggemar di seluruh dunia, hadiah menarik berupa Intertwined Fate ×10, Primogem ×1.600, dan 2 Peralatan Eksklusif akan dikirimkan kepada pemain.

Dalam versi terbaru ini, pemain akan diperkenalkan dengan Court of Fontaine, sebuah wilayah yang makmur. Wilayah utara yang baru dibuka ini akan mengungkapkan sejarah dan rahasia bangsa Fontaine dari sudut pandang yang berbeda. Pemain akan mengikuti Traveler dalam Quest Archon terbaru untuk mencari jejak Childe, sambil menjelajahi ‘Air yang Terkondensasi Allogravitas’ dan reruntuhan yang melayang di udara. Reruntuhan ini menceritakan upaya Institut Penelitian Fontaine untuk bertahan hidup dari banjir besar yang sudah diramalkan.

Area baru fontaine

Namun, perjalanan di area bawah air dan reruntuhan baru ini juga membawa bahaya tersendiri. Pemain akan menghadapi bos baru bernama ‘Millennial Pearl Seahorse,’ yang merupakan binatang buas yang dapat mengakibatkan kerusakan Electro. Selain itu, ada juga bos bernama ‘Experimental Field Generator,’ sebuah perangkat eksperimen penghapus gravitasi yang telah kehilangan kendali. Bos ini memiliki kemampuan untuk membuat pemain melompat lebih tinggi untuk menghindari serangannya.

Dalam versi terbaru ini, dua karakter baru dari Fontaine akan diperkenalkan sebagai Karakter Catalyst 5★ yang dapat dimainkan. Neuvillette, sang Iudex Fontaine, memiliki serangan Charge yang memungkinkannya melepaskan gelombang air di hadapannya dengan efek Hydro DMG. Wriothesley, pengelola Benteng Meropide, memiliki serangan jarak dekat yang mengakibatkan Cryo DMG. Kedua karakter ini dapat menggunakan HP mereka untuk melancarkan serangan dan kemudian memulihkan HP mereka sendiri. Neuvillette dan Hu Tao akan muncul di paruh pertama Event Permohonan, diikuti oleh Wriothesley dan Venti.

Selain petualangan di Fontaine, wilayah-wilayah Mondstadt dan Liyue juga akan mengadakan pagelaran puisi yang memberi kesempatan kepada pemain untuk bertemu kembali dengan teman-teman lama dan merayakan persahabatan dan cinta. Event ini juga akan menawarkan berbagai jenis mini-game dan Catalyst 4★ eksklusif yang dapat ditukarkan.

Anniversary ke-3 Genshin Impact akan segera tiba, dan ada banyak hadiah menarik yang sudah menanti pemain. Event log in harian spesial akan kembali, membawa 10 Intertwined Fate dan hadiah menarik lainnya. Selama v4.1, pemain juga akan mendapatkan Primogem ×1.600, Fragile Resin ×4, serta 2 Peralatan unik, yaitu ‘Penghasil Gelembung Gelatin Aerodinamis Portabel” dan “Gurita Mini,’ melalui pesan dalam game.

Dengan berbagai penambahan konten menarik dan hadiah yang melimpah, Genshin Impact v4.1 “Bintang yang Bersinar di Kedalaman” menjanjikan pengalaman permainan yang seru dan menghibur bagi para penggemar di seluruh dunia.

Genshin Impact Versi 4.1 akan hadir tanggal 27 September. Untuk merayakan ekspansi besar Fontaine ini, akan ada beragam event seru yang akan segera diumumkan. Dengan fitur cross-save dan Co-Op, para pemain bisa menikmati petualangan mereka baik dari PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta rating 12+ di iOS. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi Genshin Impact (genshin.hoyoverse.com) atau ikuti akun resmi @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top