in ,

Bocoran Update Genshin Impact 1.6, Rilis Skin Jean dan Barbara Serta Map Kepulauan Baru?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Genshin Impact tampaknya siap membuat kejutan besar lagi. Menurut Leak terbaru yang beredar di twitter, miHoYo dirumorkan akan merilis fitur skin karakter dan area baru yang memperlihatkan perahu kecil yang bisa dimanfaatkan sebagai kendaraan.

Menurut akun Twitter Project Celestia, bocoran tersebut diambil dari data klien game Genshin Impact teranyar. Sebelumnya, akun tersebut juga sempat memberikan bocoran tentang karakter dan event baru di Genshin Impact dengan cukup akurat, sehingga akun ini cukup bisa dipercaya.

Akun Project Celestia sendiri mengunggah foto skin bertema musim panas untuk karakter Jean dan Barbara. Dengan kostum baru ini, Jean tampak lebih santai, jauh dari kesan formal saat bertugas sebagai acting Grand Master di Mondstard.

Sedangkan Barbara sang idola tampil semakin cantik dengan kostum bertema pelaut ala Sailor Moon.

Dari cuitan Project Celestia di Twitter, sepertinya skin bertema musim panas ini akan menjadi bagian dari update Genshin Impact 1.6. Tapi belum diketahui lebih lanjut bagaimana pemain bisa mendapatkan skin ini, apakah lewat gacha atau bisa dibeli.

Selain skin, bocoran lain yang juga mencuri perhatian adalah tentang hadirnya area baru dengan perahu kecil yang kemungkinan besar akan dipakai menjadi kendaraan untuk menuju pulau-pulau kecil sebelum ke Inazuma.

Menurut rumor yang beredar, Inazuma sendiri adalah negara dengan pulau yang terpisah-pisah. Hal ini tentu tidak terlalu mengejutkan mengingat Inazuma mengambil refensi dari Jepang yang merupakan negara kepulauan.

Pihak Leaker sejauh ini mengaku tidak tahu info yang mereka bocorkan ini sudah dikembangkan sampai sejauh apa. Namun, jika bocoran ini akurat, dipastikan map Inazuma akan segera hadir dan pemain juga bisa menikmati berbagai skin baru yang hadir di masa datang.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang Dua Hari, Miss The Dragon Ditonton 46,93 Juta Kali

Syuting Film China, Formed Police Unit Selesai, Tayang Pada 2022