Home » Selebritis » Wen Junhui Peroleh Penghargaan “Rising Star of the Year” di Busan International Film Festival

Wen Junhui Peroleh Penghargaan “Rising Star of the Year” di Busan International Film Festival

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Penyanyi dan aktor asal China, Wen Junhui, telah diakui atas perjalanannya dalam dunia akting pada Busan International Film Festival yang bergengsi, dengan membawa pulang penghargaan “Rising Star of the Year” bersama aktris Buffy Chen.

Wen Junhui, yang juga dikenal sebagai Jun dari grup Kpop SEVENTEEN, membuat debut drama pada Agustus tahun ini dengan serial orisinal iQIYI berjudul “Exclusive Fairytale”, tulis Yahoo Singapore.

“Exclusive Fairytale” menjadi salah satu serial orisinal terbaik dari pemimpin streaming Asia ini tahun ini, berhasil meraih posisi teratas di tangga pemirsa di sembilan pasar hanya empat hari setelah pemutaran perdana.

Dalam drama itu, Jun dipasangkan dengan Zhang Miaoyi. Jun memerankan Ling Chao. Sedangkan Zhang Miaoyi memerankan Xiao Tu.

Sejak kecil, Ling Chao selalu merasa bahwa ibunya lebih menyukai anak perempuan. Kebetulan, keluarga tetangga mereka memiliki seorang putri bernama Xiao Tu, yang usianya sama dengan Ling Chao. Akhirnya, Ling Chao menjadi saudara angkat bagi Xiao Tu. Mereka berdua tumbuh bersama dan saling bersaing, sehingga Ling Chao selalu mengejar kesempurnaan dalam segala hal. Meskipun Ling Chao adalah anak cerdas dengan IQ tinggi di taman kanak-kanak, penampilannya yang luar biasa tidak pernah sebanding dengan Xiao Tu di mata ibunya. Karena kurangnya kasih sayang dari ayahnya, Ling Chao tumbuh dengan kepribadian yang sensitif, mandiri, dan dewasa untuk usianya. Satu-satunya teman yang selalu ada untuknya adalah Xiao Tu, dan hanya Xiao Tu yang mendiami hatinya. Saat dewasa, Ling Chao menyadari bahwa dirinya tak bisa melakukan apa pun tanpa kehadiran Xiao Tu, karena ia secara tak terduga jatuh cinta padanya. Namun, Ling Chao belum pernah berani mengungkapkan perasaannya.

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top